Internet

Nyinyir Driver Ojol Pakai Motor Butut, Customer Ini Diserang Netizen

Mengangkat jari tengah ke arah temannya, customer ini diduga kesal karena mendapat driver ojol dengan motor yang disebut butut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Driver ojol pakai motor butut. (twitter/PenjahatGunung)
Driver ojol pakai motor butut. (twitter/PenjahatGunung)

Hitekno.com - Belum lama ini seorang customer diserang netizen usai nyinyir driver ojol pakai motor butut. Customer ini mengaku kesal dengan jenis motor yang dibawa driver ojol untuk menjemputnya.

Diunggah @PenjahatGunung di Twitter, unggahan customer ini langsung mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter.

Nampak dalam unggahan customer tersebut, driver ojol menjemputnya dengan menggunakan motor keluaran beberapa tahun yang lalu.

Temannya yang melihat si customer ini lalu memotretnya dan mengunggah ke Insta Story. Mengangkat jari tengah ke arah temannya, customer ini diduga kesal karena mendapat driver ojol dengan motor yang disebut butut.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, mendapat driver ojol dengan motor butut ini adalah hal menyebalkan baginya. Usai ngedumel karena mendapat driver ojol dengan motor ini, customer dan si driver ojol terus melanjutkan perjalanan.

Driver ojol pakai motor butut. (twitter/PenjahatGunung)
Driver ojol pakai motor butut. (twitter/PenjahatGunung)

 

''Dasar gem*** wkwkwk hal menyebalkan adalah ketika lo mesen Grab dapatnya motor ginian. Dari tadi ngedumel gara-gara dapat motor butut. NGAKAK'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu meraih berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyerang si customer yang dianggap terlalu pilih-pilih driver ojol.

''Dapet motor butut malu, dapet motor sport takut badannya nempel. Maunya apa? Heh ku kasitau kalo mau yg sejalur sama seleramu mbok ya belio motor sendiri, sewa supir sendiri. Bok mbak2, gayamu blas uenek'' tulis @gazskins.

''Ngatain orang gem***, diri sendiri naik ojek online. Kalau lu ngerasa kaya naik Lamborghini, paling gak pajero sono. sumpah sombong lu'' komentar pemilik akun @ketyourbae.

''Apasih, cuma motor doang elah, lu selamat sampe tujuan aja udh alhamdulillah, heraan'' ungkap netizen dengan akun @jullss_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai customer yang diserang netizen usai nynyir driver ojol pakai motor butut sudah mendapat 3.491 retweets dan 409 balasan netizen,

Berita Terkait