Internet

Driver Ojol Diminta Bawa Barang Sebesar Ini, Netizen: Customer Keterlaluan

Driver ojol ini mendapat orderan dari customer untuk mengantarkan sebuah wajan dengan ukuran super besar.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Bukan sekali dua kali, para driver ojol cukup sering kedapatan mendapat orderan pengiriman yang tidak sewajarnya. Yang terbaru, membuat netizen keheranan, seorang driver ojol belum lama ini diminta customer membawa barang dengan ukuran besar ini.

Potret driver ojol dengan barang berukuran besar ini tertangkap kamera netizen yang lalu diunggah oleh @newdramaojol.id pada Minggu (3/11/2019) dan menjadi viral di Instagram.

''Bener-bener customer'' tulis @newdramaojol.id.

Membuat netizen terheran-heran, driver ojol ini mendapat orderan dari customer untuk mengantarkan sebuah wajan dengan ukuran super besar.

Cukup kerepotan membawa barang orderan customer ini, si driver ojol mengikat wajan tersebut ke tubuh dan motornya agar tidak terjatuh selama perjalanan yang dilakukan.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

 

Dapat dipastikan, si driver ojol tentu mengalami kesusahan saat mengantarkan pesanan customer ini. Terlepas dari alasan customer, banyak netizen yang dibuat heran dan menyebut bahwa customer driver ojol ini keterlaluan.

''Keterlaluan sih'' tulis @dyanaapriani.

''Customer +62 kebanyakan maunya murah dan membahayakan driver ojol'' komentar akun @deckykurniawan.

''Customer yang waktu lahir dikasih air aki bukannya asi ya begini nih'' ungkap netizen dengan akun @reeeeeeeeendra.

Driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)

 

Selain membuat netizen keheranan, unggahan mengenai driver ojol yang diminta bawa barang sebesar ini juga membuat sesama driver ojol ikut berkomentar. Driver ojol ini mengaku memilih untuk cancel orderan saat bertemu customer satu ini.

''Kalo gue yang dapet langsung tak cancel di tempat, gue juga driver Grab soalnya'' tulis netizen dengan akun @bang_il10.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai driver ojol yang diminta membawa barang dengan ukuran besar ini sudah mendapat 3.139 likes dan 77 komentar netizen.

Berita Terkait