Internet

Begini Kelakuan Kocak Emak-emak Fangirl Siwon, Bikin Ngakak

Tak hanya kalangan muda, bahkan ibu-ibu pun menyukai Choi Siwon sebagai salah satu anggota Super Junior.

Agung Pratnyawan

Choi Siwon. (Twitter/ siwonchoi)
Choi Siwon. (Twitter/ siwonchoi)

Hitekno.com - Choi Siwon sebagai salah satu anggota Super Junior memiliki banyak penggemar. Bukan cuma para remaja, namun juga emak-emak menjadi fangirl Siwon.

Popularitas Choi Siwon didapatkannya bukan hanya karena tampan dan berbadan tegap, namun juga beragam kemampuannya. Dari akting hingga bernyanyi bersama Super Junior.

Terlebih, setelah lelaki asal Korea Selatan itu menjadi model dalam iklan Mie Sedaap di Indonesia, membuat semakin banyak orang di Indonesia mengenali wajahnya.

Tak hanya kalangan muda, bahkan ibu-ibu pun menyukainya. Salah satunya seperti kisah yang dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter @kyuhyuin pada 7 Oktober lalu.

Dalam unggahannya yang viral di Twitter, ia memperlihatkan isi pesan dari ibunya yang menyukai Siwon dan ingin memiliki kaos dengan wajah Siwon.

Pemilik akun tersebut mengunggah dua foto berupa screenshot isi pesan WhatsApp dengan ibunya ke dalam cuitannya.

Dalam pesan tersebut, ia mengirim gambar kepada ibunya berupa desain kaos berwarna putih dengan wajah Siwon bergaya monokrom.

Fans Siwon. [Twitter]
Fans Siwon. [Twitter]

 

Ia mengatakan bahwa harga kaos tersebut sebesar Rp 125 ribu namun, sang ibu menilai harga tersebut terlalu mahal.

Lucunya, ibunya juga mengomentari desain kaos tersebut karena tidak sesuai dengan seleranya.

"Mahal masa segitu harganya. Muka Siwon tidak jelas, matanya seperti juling. Itu Siwon palsu, bukan Siwon mama. Cari yang seksi tampangnya. Masa kamu begitu saja tidak bisa cari," tulis sang ibu.

Fans Siwon. [Twitter]
Fans Siwon. [Twitter]

 

Menariknya, sang ibu justru menyarankan untuk menggunakan wajah Siwon dalam iklan Mie Sedaap dan meminta anaknya mencetaknya di kaos.

"Kamu print saja sendiri kaos Siwon buat mama dari yutub. Ambil yang Siwon sedang makan mie Korea yang lagi kepedesan itu ganteng. XXL ya jangan lupa," tambah sang ibu.

Untuk meyakinkan kembali ibunya, pemilik akun tersebut kemudian mengirim wajah Siwon dalam iklan Mie Sedaap.

"Yang ini mau dibuat kaos?" tanyanya setelah mengirim gambar Siwon dalam iklan tersebut.

"Ya yang XXL. Itu baru Siwon asli," jawab ibunya.

Fans Siwon. [Twitter]
Fans Siwon. [Twitter]

 

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 11.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Mamah lebih fangirl garis keras daripada aku maahh," tulis akun @elgirlbelle.

"Siwon jadi kayak kaos partai kalau begitu wkwk," komentar @sujuable.

"Ngakak 'masa kamu begitu saja tidak bisa cari'. Ibu ibu mah emang selalu benar wkwkwk," tambah @ilarachma_.

"Wkwk emaknya auto jadi marketing Mie Sedaap," cuit @yeosinaa.

"Ya ampun, seneng banget sih punya mama kayak gitu. Receh sangat, siwon palsu wkwk," ungkap @Hannalee441.

Itulah kelakuan emak-emak yang jadi fangirl Siwon hingga viral di Twitter. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait