Gadget

Bukan Samsung, Ternyata Ini Smartphone Choi Siwon Sekarang

Smartphone Choi Siwon sedang ruskal lho!

Agung Pratnyawan

Choi Siwon. (Twitter/ siwonchoi)
Choi Siwon. (Twitter/ siwonchoi)

Hitekno.com - Bintang Korea ternama, Choi Siwon sangat terkenal hingga Indonesia. Namun tahukan kamu smartphone Choi Siwon bukanlah Samsung.

Seperti diketahui, warga Korea Selatan memang terkenal memakai produk dari negaranya. Untuk smartphone, Samsung jadi salah satu idola di sana.

Lalu bagimana dengan bintang Korea ternama seperti Choi Siwon ini? Ternyata ia tidak memakai smartphone Samsung dari Korea Selatan.

Seperti diketahui, pria kelahiran 7 April 1986 ini sempat menjadi bintang iklan Vivo. Seperti diketahui Vivo adalah merek smartphone asal China.

Namun bukan Vivo juga jadi smartphone Choi Siwon. Melainkan iPhone X, smartphone dari Apple yang selalu jadi saingan utama Samsung.

Hal ini diketahui dari cuita Choi Siwon belum lama ini. Bintang Korea ini mempostingkan smartphone miliknya yang rusak dibagian layar.

"Broken. Sad." tulis member Super Junior ini lewat akun Twitter resmi miliknya.

Smartphone Choi Siwon rusak. (Twitter/ siwonchoi)
Smartphone Choi Siwon rusak. (Twitter/ siwonchoi)

 

Dalam cuitan ini, nampak smartphone Choi Siwon adalah iPhone X. Layar smartphone tersebut terlihat rusak hingga muncul garis-garis melintang.

Penyanyi merangkap aktor ini memang sejak lama dikenal memakai iPhone. Bahkan sejak iPhone 4 berwarna putih telah dipakainya.

Ia juga sempat memakai iPhone 6, namun kini paling baru dari cuitan tersebut diketahui smartphone Choi Siwon adalah iPhone X.

Namun bisa jadi itu adalah iPhone XS atau iPhone XR, mengingat kemiripan bentuk dan wajah dari smartphone buatan Apple tersebut.

Namun setelah smartphone Choi Siwon yang ini rusak, akan ganti apa lagi dia? Apakah iPhone 11, atau kembali ke iPhone X lagi?

Berita Terkait