Internet

RIP English, Status Cewek Cantik Ini Bikin Netizen Geli dan Bingung

Netizen menyarankan agar cewek cantik ini tidak membolos di kelas bahasa Inggris.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi tuan putri. (Pixabay/ jbundgaa)
Ilustrasi tuan putri. (Pixabay/ jbundgaa)

Hitekno.com - Setiap orang berhak melakukan update status melalui akun Facebook masing-masing. Namun, sebuah unggahan status dari seorang cewek cantik dari India ini jusru membuat netizen geli dan gagal paham.

Seorang netizen dengan akun bernama Fahim Iqbal membagikan sebuah screenshot yang menampakkan status Facebook seorang cewek cantik melalui forum Why So Serious.

Unggahan yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 4.700 Like dan ratusan komentar.

Bermaksud baik, cewek cantik ini sebenarnya ingin merayakan Hari Ayah atau Father's Day dengan berfoto selfie bersama ayahnya.

Hari Ayah atau Father's Day dirayakan lebih dari 75 negara di seluruh dunia. Sebagian besar di antaranya, termasuk India, merayakannya pada pekan ketiga bulan Juni (tanggal 17 hingga 20 Juni), sementara di Indonesia jatuh pada tanggal 12 November.

Cewek cantik tersebut tak akan menyangka bahwa uggahannya akan menjadi meme di kalangan netizen internasional.

Ia mengunggah status dengan caption "Yes, I am Queen Because My Father is King".

Status menggunakan bahasa Inggris ini membuat netizen bingung dan geli. (Facebook/ Fahim Iqbal)
Status menggunakan bahasa Inggris ini membuat netizen bingung dan geli. (Facebook/ Fahim Iqbal)

 

Sontak saja, banyak netizen yang gagal paham dan geli dengan status cewek cantik tersebut.

Jika ayahnya adalah seorang raja (king), seharusnya ia adalah tuan putri (princess). Kata ratu (queen) lebih tepatnya disematkan ketika ia adalah istri dari seseorang yang ada di foto itu.

Banyak netizen yang memberikan komentar kocak mengenai status menggunakan bahasa Inggris milik seorang cewek cantik ini.

"Berpikirlah positif. Mungkin maksudnya, ayahnya memang seorang raja sehingga ia tak akan membiarkan anaknya menikahi rakyat biasa. Karena itu ayahnya mempunyai menantu seorang raja juga sehingga ia disebut ratu...Lol," komentar Faisal Shan.

"Inilah alasan mengapa kita tidak boleh membolos di kelas bahasa Inggris," canda Shejoy Cartz.

"Tolong ganti Queen menjadi Princess..Aku mohon dengan sangat..Gantilah menjadi Princess..Aku tak bisa tidur malam ini (emotion menangis)," kata Kavi KiNg.

Itulah tadi sebuah update status cewek cantik menggunakan bahasa Inggris yang bikin netizen heboh, bagaimana menurut kamu?

Berita Terkait