Internet

Niat Banget, Remaja Ini Rekam Perkelahian dengan Laptop

Kenapa dia nggak pakai smartphone saja, sih?

Agung Pratnyawan

Rekam perkelahian dengan laptop. (Twitter/ @shortshitmax)
Rekam perkelahian dengan laptop. (Twitter/ @shortshitmax)

Hitekno.com - Kehadiran smartphone dengan kamera memudahkan untuk mengabadikan setiap kejadian dihadapannya. Meski tak ada smartphone, ada juga yang nekat pakai laptop untuk mengabadikan kejadian di hadapannya.

Seperti remaja satu ini, yang tak mau ketinggalan mengabadikan perkelahian di hadapannya. Tak ada smartphone, remaja ini gunakan laptop.

Dibagikan oleh akun Twitter @shortshitmax pada 29 Juni, video berdurasi 11 detik tersebut merekam perkelahian antar remaja lelaki yang diduga berlokasi di toilet sekolah.

Beberapa remaja lain terlihat berkumpul dan tak sedikit dari mereka yang mengeluarkan smartphone untuk merekam perkelahian antar dua orang tersebut.

Namun, pada detik berikutnya terlihat seorang remaja lelaki mengenakan baju dan celana hitam berjalan mengitari kedua temannya yang saling adu jotos.

Lucunya, kedua tangannya memegang laptop. Ia mengarahkan layar laptop ke arah teman-temannya untuk merekam situasi tersebut.

Video yang viral di Twitter ini telah ditonton sebanyak lebih dari 4,4 juta penayangan itu pun menarik perhatian netizen karena aksi lucunya yang merekam menggunakan laptop.

Tangkapan layar remaja rekam perkelahian pakai laptop. (Twitter/@shortshitmax)
Tangkapan layar remaja rekam perkelahian pakai laptop. (Twitter/@shortshitmax)

 

Kelakuan ini menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengenai alasan mengapa ia melakukan hal tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 47 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Anti mainstream," tulis akun @ollaollii

"Masih ada ya ngerekam pakai laptop," komentar @gramedilla

"Itu dia lagi Skype sama ibunya," tambah @RizoRizzle

"Mungkin dia nggak punya waktu buat ngambil ponselnya," cuit @ShrooqAloni

"Nggak pernah aku lihat seseorang yang merekam pakai laptop. Sampai hari ini... legend," ungkap @dreteezy.

Itulah kelakuan remaja yang viral di Twitter berkat rekam perkelahian di hadapannya dengan laptop. (Suara.com/ Vania Rossa).

Berita Terkait