Internet

Bisnis Makanannya Disebut Banyak Micin, Kaesang: Siap!

Saat menerima kritikan dari netizen Kaesang Pangarep dengan lapang dada membalas cuitan tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Kaesang Pangarep dikenal dengan berbagai bisnis yang ia tekuni. Baru-baru ini, salah satu bisnis cemilan miliknya bernama Kemripik dikritik habis-habisan oleh netizen yang menyebut bahwa keripik ini terlalu banyak micin.

Putra bungsu Jokowi ini diketahui memang sering kali melakukan retweet untuk netizen yang mengirim review terkait bisnis makanan yang ia punya.

Saat menerima kritikan dari netizen dengan akun @farhanajipradd, Kaesang Pangarep dengan lapang dada membalas cuitan tersebut dan menyebut bahwa dirinya akan memakai kritik ini sebagai pecutan untuk menjadi lebih baik.

Dalam cuitannya, @farhanajipradd mengirim kritik pedas dan menyebut bahwa keripik milik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming ini tidak enak dan memiliki rasa micin yang terlalu banyak.

''Gaenak, banyakan micin asin banget ta* @kaesangp @GibranRakabumi'' tulis @farhanajipradd dalam cuitan yang ia buat pada Minggu (15/9/2019) lalu.

Kaesang Pangarep kena kritik netizen. (twitter/farhanajipradd)
Kaesang Pangarep kena kritik netizen. (twitter/farhanajipradd)

 

Tidak lepas dari pantauannya, cuitan bernada kritik dari netizen ini dibalas oleh Kaesang Pangarep dengan cuitan di hari yang sama.

''Siap. Terima kasih untuk masukannya. Kami akan gunakan kritik ini sebagai pecutan kami untuk menjadi lebih baik'' tulis @kaesangp.

Kaesang Pangarep kena kritik netizen. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep kena kritik netizen. (twitter/kaesangp)

 

Mencuri perhatian pengguna Twitter, cuitan balasan Kaesang Pangarep saat bisnis makanannya dikritik ini langsung banjir balasan dari netizen.

''Abaikan mulut yang asal ngecablak itu mas.. toh banyak yang suka, banyak yang beli. yang penting trus tingkatkan kualitasnya yaak'' tulis akun @BlackRednBlue.

''Jadikan kritik sebagai kripik aja mas'' komentar pemilik akun @Airlang25727967.

''PLIS MAS JANGAN DI KURANGIN MICINNYA!!'' ungkap akun @bebbyranika meminta lebih banyak micin.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan Kaesang Pangarep membalas kritikan netizen mengenai bisnis makanan miliknya sudah mendapat 169 retweets dan 215 balasan dari netizen.

Berita Terkait