Internet

Dua Bulan Motor Ini Terparkir di Mal Sampai Berdebu, Punya Siapa?

Habis berapa biaya parkir motor ini di mal ya?

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Yamaha R15 Ditinggal di Parkiran Depok Town Square. (Twitter/w_sp9)
Yamaha R15 Ditinggal di Parkiran Depok Town Square. (Twitter/w_sp9)

Hitekno.com - Lupa di mana tempat parkir motor di mal mungkin biasa terjadi, tapi kalau lupa bawa matar sih nggak biasa. Apa lagi lupa parkir motor di mal sampai dua bulan sih keterlaluan.

Seperti motor satu ini yang sampai berdebu ditinggal dua bulan oleh pemiliknya di sebuah parkiran mal. Kira-kira ada apa dengan motor yang viral di Twitter ini?

Karena menurut informasi netizen, ada sebuah motor sport Yamaha R15 yang sudah dua bulan terparkir di mal di Depok, sampai berdebu.

Netizen bernama Wahyu mengunggah dua buah foto disertai cuitan, yang isinya mencari pemilik sepeda motor yang viral di Twittertersebut.

"Twitter please do your magic! Motor ini mungkin udah dua bulan lebih parkir di Detos (Depok Town Squre) sampai berdebu. Entah si empunya lupa pernah punya motor atau emang berhalangan buat ambil motornya. Barangkali ada yang kenal sama empunya, silakan diinfo bahwa motornya ada di parkiran Detos." Cuit @w_sp9.

Sepeda motor dengan nomor polisi B-3041-PGA itu, diketahui merupakan Yamaha R15 warna hitam lansiran tahun 2018.

Wahyu juga mengambil gambar helm motor yang dipenuhi stiker, berada di jok motor.

Yamaha R15 Ditinggal di Parkiran Depok Town Square. (Twitter/w_sp9)
Yamaha R15 Ditinggal di Parkiran Depok Town Square. (Twitter/w_sp9)

 

Ternyata, unggahan @w_sp9 itu tidak hanya viral di Twitter saja. Tapi sampai juga di jejaring Instagram, diunggah oleh akun @depok24jam.

Dari unggahan @depok24jam, ada seorang netizen bernama @agata_aquarium yang menyebut kalau motor tersebut adalah milik seorang temannya.

"Punya temen gue itu, pas beli belum lunas lagi dicari leasing," kata @agata_aquarium.

Penasaran, netizen pun menanyakan kebenaran informasi itu, namun sayang belum ada balasan lagi dari @agata_aquarium.

Sementara itu di jejaring Twitter, banyak yang menyahuti cuitan @w_sp9.

"Haha, sumpah temen gue pernah kaya gini, dia kira motornya ilang, akhirnya dia ikhlasin dah, terus baru inget satu tahun kemudian. Pas nemu karcis di saku celana yang emang jarang dipakai. Do***nya udah terlatih sejak janin," tulis @angelclaudi.

"Kalau nggak ada yang ngaku mending buat gue nih." Ujar @akhdankf.

Itulah sepeda motor yang terparkir di Mal hingga dua bulan lamanya. Kira-kira habis berapa biaya parkir motor di mal ini ya? (Suara.com).

Berita Terkait