Internet

Motor Ojol Berjatuhan di Pinggir Plaza Senayan, Ini Penyebabnya

Ada maksud di balik motor ojol berjatuhan ini

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Ada maksud di balik motor ojol berjatuhan ini. (Instagram/newdramaojol.id)
Ada maksud di balik motor ojol berjatuhan ini. (Instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Banyak insiden kecelakaan dialami pengemudi ojek online atau driver ojol. Namun insiden satu ini agak berbeda, karena motor ojol berjatuhan tanpa pemiliknya.

Sebuah foto yang viral di Instagram memperlihatkan foto sepeda motor milik driver ojol berjatuhan saat parkir di pinggir Plaza Senayan. Kenapa, ya?

Foto yang viral di Instagram ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id. Dalam foto tersebut terlihat, setidaknya ada lima sepeda motor ojol yang jatuh.

Diketahui dari helm dan jaket ojol yang juga terjatuh. Dikabarkan, kejadian ini berlokasi di pinggir Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Kepana motor ojol bisa berjatuhan di tempat tersebut? Lalu ke mana pergina para driver ojol yang biasa bersama motornya?

Terlihat tulisan di atas foto tersebut "Jangan parkir di pinggir jalan Plaza Senayan bang,"

Usut punya usut, motor driver ojol yang berjatuhan saat parkir di pinggir Plaza Senayan ini, sebagai bentuk peringatan kepada para driver ojek online yang sering parkir di pinggir jalan.

Motor Driver Ojol yang Parkir di Pinggir Plaza Senayan. (Instagram/newdramaojol.id)
Motor Driver Ojol yang Parkir di Pinggir Plaza Senayan. (Instagram/newdramaojol.id)

 

Karena banyaknya driver ojol yang ngetem, mengganggu arus lalu lintas.

"Itu pada parkir motor di pinggir jalan, abis itu ada yang tendang-tendangin gitu karena parkir di situ, mengganggu," kata @mike_mdc14.

"Haha, gue pas lagi lewat situ lihat persis kejadiannya. Yang punya motor pada nggak ada, mungkin lagi pada go-food atau grabfood di dalam Plaza Senayan." Ujar @aaffiiddzz.

Itulah kejadian motor ojol berjatuhan di pinggir Plaza Senayan. Lalu apa yang dilakukan driver ojol saat mengetahui sepeda motor miliknya berjatuhan? (Suara.com).

Berita Terkait