Internet

Bukti Orang Indonesia Santuy Abis, Gadis Ini Tetap Asik Makan Walau Gempa

Seolah tidak terganggu, sosok gadis ini malah asik makan mie saat gempa melanda.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Asik makan mie saat gempa. (twitter/gabyJKT48)
Asik makan mie saat gempa. (twitter/gabyJKT48)

Hitekno.com - Gempa Banten berukuran 7,4 SR yang membuat heboh pada Jumat (2/8/2019) lalu tentu membuat siapa saja panik dan khawatir. Namun, di tengah kepanikan beberapa orang, gadis yang tidak diketahui namanya ini tetap asik makan walau gempa.

Video-nya lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah @gabyJKT48. Mencuri perhatian, netizen bahkan menyebut momen ini sebagai bukti bahwa orang Indonesia selalu santuy.

''Kakputri lapar, feni panik, aku snapgram. :('' tulis @gabyJKT48 dalam cuitannya.

Nampak dalam video di sebuah mall, orang-orang dibuat panik dengan gempa besar yang baru saja terjadi. Seolah tidak terganggu, sosok gadis ini malah asik makan mie saat gempa melanda.

Padahal dua gadis lainnya yang bersama dengan dirinya sudah dibuat panik dan memaksa untuk segera keluar dan pergi dari lokasi tersebut.

Asik makan mie saat gempa. (twitter/gabyJKT48)
Asik makan mie saat gempa. (twitter/gabyJKT48)

 

''Kak Putri, let's go. Kak Putri ini makin gede. Kak Putri let's go'' ucap salah seorang gadis dalam video tersebut.

Sangat tidak terganggu dengan kepanikan orang-orang sekitar yang berlari turun ke lantai 1, gadis ini sempat menyuapi satu sendok mie ke dalam mulutnya sebelum kemudian bergegas turun bersama rekannya yang lain.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa aksi gadis ini merupakan bukti bahwa orang Indonesia sangat santuy atau santai saat menghadapi hal semacam ini.

''Mbak putri salah satu dari sekian banyak orang yang bikin Indonesia sebagai negara tersantuy'' tulis netizen dengan akun @_panjipamungkas.

''An*** kak putri, bener kata pepatah, Tuhan bersama dengan orang yang santuy'' komentar netizen dengan akun @FirmanFahmi12.

''Team J punya kapten yang hebat, gempa masih sempet bikin snap. Kurang apalagi coba?? :v'' ungkap @ricky_alf30.

Video reaksi seorang gadis yang tetap makan walau gempa ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 413 ribu kali dan mendapat 2.378 retweets dan 644 balasan dari netizen.

Berita Terkait