Internet

Kocak, Parodi Odong-odong Siswa di Kelas Ini Bikin Kangen Sekolah

Ada pula adegan ibu-ibu menyuapi anaknya makan sambil naik odong-odong.

Dinar Surya Oktarini

Parodi odong-odong. (Twitter/@akunsampah)
Parodi odong-odong. (Twitter/@akunsampah)

Hitekno.com - Melakukan hal aneh di kelas saat sekolah bersama teman-teman memang masa yang menyenangkan, sama halnya seperti kelakukan murid-murid di kelas ini yang memparodikan odong-odong.

Dengan modal bangku kelas yang dijajar rapi, siswa ini berbaris menghadap satu arah agar sama seperti bocah naik odong-odong.

Tak ketinggalan pula pengemudi odong-odong di belakang barisan tersebut tampak menggenjot agar odong-odongnya bisa terayun-ayun.

Namun bukan hal gila ini saja yang mereka lakukan, video berdurasi 33 detik yang diunggah di Twitter @akunsampah ini memperlihatkan kebiasaan ibu-ibu saat membiarkan anaknya naik odong-odong.

Parodi odong-odong. (Twitter/@akunsampah)
Parodi odong-odong. (Twitter/@akunsampah)

 

Salah satu teman perempuannya datang membawa tempat makan sambil menyuapi salah satu temannya, persis seperti kebiasaan ibu-ibu yang membujuk anaknya naik odong-odong agar mau makan.

Menjadi bahan becanda satu kelas, salah satu siwa yang berperan sebagai anak tersebut ngambek nggak mau naik odong-odong lagi dan pergi.

Video kocak ini tak hanya menghibur teman sekelasnya, tapi juga berhasil mencuri perhatian netizen di Twitter.

@fxtlxx ''Ngakak segala disuapinnnnn''

@Bomosalim_ ''Sumpah gak ngeh itu ada yang dibelakang goes goes sendirian disaat yang lain mengayunkan badan. Dan baru ngeh ceritanya dia abang abangnya''

@rizkiii_ ''Jadi kangen sekolah''

@yupitrash ''Woy itu yang ngegosehnya menghayati banget sih''

@Bitnaneunbam ''Ngakak sumpahh itu yg nyuapin anaknya''

Aksi kocak siswa satu kelas parodikan odong-odong ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 11 ribu retweets dan 17 ribu likes.

Berita Terkait