Internet

ART Bikin Ancaman Santet, Selebgram Wendy Walters Curhat Begini

Dalam percakapan tersebut, oknum ART ini mengirimkan beberapa foto yang orang yang menjadi target santetnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Wendy Walters curhat ART ancam santet. (twitter/_Wendywalters)
Wendy Walters curhat ART ancam santet. (twitter/_Wendywalters)

Hitekno.com - Kekasih Reza Oktovian sekaligus selebgram Wendy Walters baru-baru ini mengalami kejadian tidak menyenangkan bersama asisten rumah tangga atau ART di rumahnya. Membuat resah, ART Wendy Walters ini diketahui membuat ancaman santet untuk sesama ART di rumahnya.

Berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi netizen lainnya, Wendy Walters melalui akun Twitter @_Wendywalters membuat curhatan dalam thread yang ia buat pada Senin (22/7/2019) lalu.

Mengunggah potret ART tersebut, Wendy Walters menjelaskan kejadian yang ia alami dan konflik antar ART di rumahnya. Menurutnya, kejadian ini bermula dari niatan ART berinisial FL ini yang mengancam untuk mengirimkan santet ke sesama ART yang bekerja di rumah Wendy Walters.

Wendy Walters menjelaskan bahwa FL ini baru bekerja di rumahnya selama 1 minggu. Dihari keempat dirinya bekerja, ART ini meminjam uang untuk membeli bedak.

Di hari ketujuh ART berinisial FL ini bekerja, Wendy Walters mendapat aduhan dari ART lainnya yang mendapati FL mengirimkan pesan mengerikan ke sebuah kontak di smartphone miliknya yang ia namai 'Santet'.

Wendy Walters curhat ART ancam santet. (twitter/_Wendywalters)
Wendy Walters curhat ART ancam santet. (twitter/_Wendywalters)

''Kerja baru 1 minggu sama saya, tapi sudah berulah beberapa kali saya maafin, hari k4 kerja pinjam duit katanya untuk beli bedak saya kasih. Hari ini pas hari ke 7 kerja, ketauan sama Mba 1 lagi kalo mba ini sedang chat dengan contact bernama “Santet” untuk isi chat nya:'' ungkap Wendy Walters.

Bersama dengan cuitannya ini, Wendy Walters juga mengunggah bukti percakapan si ART dan oknum tersebut. Dalam percakapan tersebut, oknum ART ini mengirimkan beberapa foto yang orang yang menjadi target santetnya.

Cukup mengerikan, ART ini meminta agar oknum dengan kontak 'Santet' ini 'mematikan' ART lainnya yang juga bekerja di rumah Wendy Walters. Keterbatasan biaya membuat oknum dengan kontak bernama 'Santet' ini tidak bisa memenuhi keinginan ART tersebut.

Wendy Walters curhat ART ancam santet. (twitter/_Wendywalters)
Wendy Walters curhat ART ancam santet. (twitter/_Wendywalters)

Mencoba menyelesaikan masalah ini secara internal, Wendy Walters rupanya dibuat kelabakan dengan ART yang balik mengancam menuntutnya karena merasa difitnah tanpa barang bukti. Kasus ini lalu dilaporkan ke pihak berwajib. Usai dimediasi oleh pihak kepolisian, oknum ART ini lalu dipulangkan ke daerahnya.

Menjadi viral di Twitter, banyak netizen yang dibuat heran dan shock membaca thread Wendy Walters mengenai ART yang mengancam kirim santet ke sesama ART ini. Berbagai komentar lalu membanjiri unggahan @_Wendywalters.

''Orang kek gini pantes ga kaya-kaya ya... Punya duit dikit buat bayar dukun santet bukannya buat beramal...'' tulis @spesdelune.

''Chat order santet kek order skincare busyet'' komentar akun @yogiadinugraha.

''Orang kaya gitu tuh enaknya ditaruh barisan paling depan pas dajjal turun.'' ungkap akun @takitakirumpaa.

Sejak dibuat, thread curhatan Wendy Walters mengenai ART yang membuat ancaman santet ini sudah mendapat 13.724 retweets dan 835 balasan dari netizen.

Berita Terkait