Meski Cuma Gang Sempit, Namun Tempat Ini Langganan Kecelakaan

Banyak netizen ber-spekulasi mengenai gang sempit di Pekalongan ini.

Agung Pratnyawan
Minggu, 26 Mei 2019 | 11:00 WIB
Gang Sempit di Pekalongan ini jadi langganan kecelakaan. (Facebook/ Pekalongan INFO)

Gang Sempit di Pekalongan ini jadi langganan kecelakaan. (Facebook/ Pekalongan INFO)

Hitekno.com - Gang sempit di tengah perkampungan ternyata tetap berisiko terjadi kecelakaan. Bahkan ada sebuah gang sempit di Pekalongan yang jadi langganan kecelakaan.

Berbagai macam kecelakaan telah terjadi di persimpangan jalan ini. Sebuah perempatan yang mempertemukan jalan aspal dengan gang sempit perkampungan.

Kisah gang sempit ini bahkan menjadi viral di Facebook setelah diunggak oleh fanspage Pekalongan INFO pada 18 Mei 2019 yang lalu.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan, Driver Ojol Ini Setia Jagain Customer di Rumah Sakit

Dalam sebuah video yang dipostingkan menampilkan kompilasi kecelakaan di gang sempit ini. Dari kecelakaan tunggal, hingga kecelakaan fatal pernah terjadi di tempat ini.

Dari kecelakaan sesama pengendara sepeda motor, sepeda motor dengan warga yang menyeberang jalan, mobil dengan speda, kecelakaan tunggal mobil hingga truk.

Jika dilihat, di gang ini memang banyak pengendara terutama sepeda motor yang melintas. Namun tidaklah arus lalu lintas nampak terlihat lancar tidak ada kemacetan.

Baca Juga: Juragan Pasir Sebar Uang di Jalan, Warga Berebut Hingga Macet

Seperti apa kecelakaan yang terjadi di gang sempit di Pekalongan yang viral di Facebook ini? Simak video dari Pekalongan INFO berikut ini:

Menurut keterangan dalam postingan yang viral di Facebook tersebut, gang sempit ini terletak di Banyurip Ageng, Gang 4, Kota Pekalongan.

Baca Juga: Demi Foto Terbaik, Wanita Ini Nekat Selfie di Tengah Jalan

"Di Tempat ini, Banyurip Ageng Gang 4, Kota Pekalongan sering terjadi kecelakaan. Untuk mengurangi angka kecelakaan maka ditaruhlah drum di tengah jalan dan drumnya pun sekarang sudah berganti ganti karena kena tabrak juga sedangkan di sebelah timurnya ada perempatan kecil rawan juga, peringatan buat pengendara terutama yang bukan dari warga setempat harap berhati hati jangan asal mengebut. Kira-kira menurut kalian, masalahnya ada pada pengendaranya atau memang jalannya rawan kecelakaan?" tulis dalam keterangan postingan tersebut.

Postingan video kecelakaan di gang sempit di Pekalongan ini sendiri menarik perhatian netizen. Terbukti sejak diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Selain itu, video ini juga mendapatkan lebih dari 3 ribu komentar dan dibagikan ulang netizen lebih dari 4 ribu kali. Juga mendapatkan beragam respon netizen.

Baca Juga: Selamatkan Cewek Cantik Saat Kecelakaan, Netizen Malah Soroti Wajah si Pria

Tak sedikit netizen yang menghubungkan kecelakaan di gang sempit tersebut terkait dengan mistis. Namun lebih banyak netizen yang menyoroti perilaku berkendara masyarakat.

"Masyarakat nya... Udah sakti sakti sehingga kalo mau nyebrang.. Ga perhatikan sisi kanan kiri... Salut.... !!!" komentar Ario Meha.

"80 persen kecerobohan dalam berkendara. Asal nyelonong," tulis ILul Mahesaa.

Namun tak sedikit netizen yang menyoroti kondisi jalan. Banyak pasir di jalanan yang membuat pengendara tergelincir. Juga kurangnya polisi tidur untuk memperingatkan pengendara.

Itulah gang sempit di Pekalongan yang langganan jadi tempat kecelakaan. Bagaima menurutmu soal gang sempit yang viral di Facebook ini?

Berita Terkait
TERKINI

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB
Tampilkan lebih banyak