Internet

Juragan Pasir Sebar Uang di Jalan, Warga Berebut Hingga Macet

Aksi pria sebar uang ini pun menarik perhatian netizen di Facebook.

Agung Pratnyawan

Juragan pasir sebar uang di jalan. (Facebook/ Ikbal Nasihin)
Juragan pasir sebar uang di jalan. (Facebook/ Ikbal Nasihin)

Hitekno.com - Sebuah video menampilkan seorang pria sebar uang di pinggir jalan. Diketahui, pria ini bernama Endang seorang juragan pasir sukses.

Kejadian ini terekam dalam video yang diunggak akun Facebook Ikbal Nasihin. Dalam video yang viral di Facebook tersebut, menampilkan aksi sang juragan pasir.

Pengusaha sukses itu nampak mengambil segepok uang lalu jalan ke tengah jalan raya. Tiba-tiba ia sebar uang dengan cara melemparkannya di jalan.

Jadilah hujan uang di jalan raya tersebut. Warga pun nampak sudah mengetahui apa yang akan di lakukan juragan pasir ini. Warga pun bersiap untuk berebut uang tersebut.

Tidak hanya sekali, pria ini beberapa kali mengambil gepokan uang untuk membuat hujan uang di jalan raya yang diperebutkan para warga.

Juragan pasir sebar uang di jalan. (Facebook/ Ikbal Nasihin)
Juragan pasir sebar uang di jalan. (Facebook/ Ikbal Nasihin)

 

Saking ramainya warga berebut uang, jalan pun terlihat antrean panjang hingga macet. Tak sedikit pengguna jalan yang turun dari kendaraan untuk ikut berebut hujan uang.

Tak heran video ini menjadi viral di Facebook dengan menghasilkan lebih dari 600 komentar dan dibagikan ulang hingga lebih dari 3 ribu kali.

Video yang viral di Facebook ini sendiri telah diunggah Ikbal Nasihin pada 23 April 2019 dan telah mendapatkan lebih dari 400 ribu view.

Simak berikut ini videonya.

Potingan juragan pasri sebar uang di jalan ini mendapatkan banyak komentar netizen di facebook.

''itu tetangga kampung sy dia memang dr dlu terkenal kaya namanya endang juta pengusaha pasir galunggung rumahnya boleh di desa tapi mobilnya miliaran termasuk humer vila ny byk di samping itu eia juga buka yayasan sekolah agama untukborg ga mampu ternasuk mobil antar jmpt anak2sekolah jln menuju k rmh dia pun dia yg perbaikin gaya ny emang gtu tapi hatinya baik,'' pengakuan Tony Stifller.

''Keren si kenapa harus di tengah jalan,bahaya tau di lapangan kan bisa,'' komentar Basuki Putra Colt Ijo.

''Maaf om alangkah baiknya mending di bagikan secara antrian..,'' kata Yaya Andriyana.

''Minimal ada niat baik berbagi, sipp lah, mau sombong atau kagak hanya hati dia yang tahu,'' ungkap Roedy Setiawan Soerawidjaja.

''Itu namanya berbagi sambil menciptakan keceriaan,'' tulis Nanang Glory'Ne.

Itulah keramaian juragan pasir yang sebar uang di pinggir jalan hingga viral di facebook. Kalau ada hujan uang seperti ini, apa yang kamu lakukan? Ikutan ambil juga?

Berita Terkait