Internet

Aksi Kocak Kaesang Pangarep Bikin Timeline Twitter Adem Ini Diserbu Netizen

Seperti biasa, beberapa netizen yang sering menggoda putra bungsu Jokowi ini malah membully dirinya dengan berbagai cuitan kocak.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Timeline Twitter beberapa hari ini memang dihebohkan dengan berbagai kabar demo terkait penolakan hasil Pemilu 2019. Berinisiatif untuk membuat timeline Twitter adem, aksi kocak Kaesang Pangarep ini malah diserbu netizen.

Entah jengah dengan situasi timeline Twitter yang ramai dengan konflik dan saling sering tweet, melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp, putra bungsu dari Presiden Jokowi ini pada Kamis (23/5/2019) mengunggah potret dirinya saat masih kecil.

''Biar temlen adem..'' tulis Kaesang Pangarep berharap dapat membuat timeline Twitter yang sedang rusuh menjadi adem.

Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter/kaesangp)

 

Usaha kocak Kaesang Pangarep ini rupanya membuat kolom komentar miliknya diserbu netizen. Seperti biasa, beberapa netizen yang sering menggoda putra bungsu Jokowi ini malah membully dirinya dengan berbagai cuitan kocak.

Netizen dengan akun @diddechariezma ini misalnya. Dirinya mencoba membuat Kaesang Pangarep ikut 10 years challenge yang sempat viral. Hasilnya, begini tampilan Kaesang setelah 10 tahun berlalu.

Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter/diddechariezma)
Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter/diddechariezma)

 

Membantu usaha Kaesang Pangarep untuk membuat timeline Twitter adem, @hanikurniaa mengunggah foto kipas angin. Salah fokus ya?

Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter/hanikurniaa)
Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter/hanikurniaa)

 

Menyebut wajah Kaesang Pangarep ndeso, netizen ini langsung dilaporkan netizen lainnya ke ayah Kaesang yaitu Presiden Jokowi.

Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter)
Kaesang Pangarep bikin adem timeline Twitter. (twitter)

 

Akun @AmbarwatiRexy malah menyebut jika wajah masa kecil Kaesang Pangarep sangat oriental. Dirinya lalu menuduh jika Kaesang merupakan produk import dari China.

''Paan inih bocah, oriental beud!!! Pasti di impor dari Cina!'' tulis @AmbarwatiRexy dalam cuitannya.

Berbeda lagi dengan netizen pemilik akun @christcndra. Menurutnya, Kaesang Pangarep malah mirip dengan Joshua Suherman saat membintangi film Joshua oh Joshua.

''kaesang suherman : bu kaesang pulang bu..'' tulis akun @christcndra.

Walaupun beberapa membully Kaesang Pangarep dengan cuitannya untuk membuat adem timeline, netizen dengan akun @Arinariz1 malah salut karena Kaesang mau mengorbankan diri demi membuat bahagia netizen.

''Ya allah,menumbalkan diri untukk membahagiakan netijeen +62..'' tulis @Arinariz1 salut.

Sejak dibuat, cuitan ini sudah mendapat 5.374 retweets dan 3.500 lebih balasan dari netizen. Kira-kira foto Kaesang Pangarep saat kecil ini sudah sukses buat timeline Twitter jadi adem belum?

Berita Terkait