Internet

Di Tengah Rusuh Demo di Bawaslu, Tukang Kopi Ini Curi Perhatian

Di tengah rusuh di Bawaslu ini, penampakan tukang kopi tersebut rupanya menjadi hiburan untuk netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Tukang kopi. (twitter/UncleDimas)
Tukang kopi. (twitter/UncleDimas)

Hitekno.com - Rusuh di Bawaslu yang dilakukan sekelompok massa sejak Selasa (21/5/2019) hingga hari ini, Rabu(22/5/2019) sedang menjadi topik hangat di media sosial. Namun, di tengah rusuh tersebut, penampakan seorang tukang kopi sukses curi perhatian netizen.

Video tukang kopi ini pertama kali terekam dalam video salah satu stasiun televisi swasta yang diunggah ke Twitter oleh akun @UncleDimas pada Rabu (22/5/2019).

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut terlihat seorang tukang kopi sedang melintas di tengah anggota polisi yang duduk usai mengamankan aksi demo di Bawaslu tersebut.

Tukang kopi yang mengenakan kaus berwarna putih dan celana berwarna biru ini mengayuh sepedanya sambil melintas melewati barisan polisi dan massa yang ada di depan gedung Bawaslu.

Seolah tidak peduli dengan rusuh yang tengah terjadi, tukang kopi ini melintas sambil berharap ada yang tertarik membeli beragam kopi yang akan ia suguhkan.

Tukang kopi. (twitter/UncleDimas)
Tukang kopi. (twitter/UncleDimas)

 

''Respect dari saya untuk abang abang kopi sepeda, gak peduli gas air mata gak peduli water cannon yg penting kopi kapal api 3 ribu, abc mocca 4 ribu, good day capucino 5 ribu pake es..'' tulis akun @UncleDimas mencoba menebak daftar harga kopi yang dijual tukang kopi tersebut.

Di tengah rusuh di Bawaslu ini, penampakan tukang kopi tersebut rupanya menjadi hiburan untuk netizen yang langsung membanjiri kolom komentar unggahan @UncleDimas.

''bagaimanapun situasi nya, youre-the-coffee-that-I-need-in-the-morning dulu..'' tulis akun @agifwahyup terkesan.

''Kesahariannya sudah lebih perih daripada gas air mata. Demo atw ga life must go on...'' komentar pemilik akun @pohonkelapa.

''Kejar rejeki...buat lebaran besok...lumayan kan lokasi lagi rame...'' ungkap akun @fahrie_mion.

''Gak punya duit di Jakarta lebih menyeramkan dari pada demo ini..'' tulis pemilik akun @skskgwlah.

Aksi tukang kopi di tengah rusuh di Bawaslu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 541 ribu kali dan mendapat 22.990 retweets dari netizen.

Berita Terkait