Internet

Parodikan Nissa Sabyan, Siswi Kocak Ini Bikin Gurunya Nyebut Amit-amit

Auto malu. Auto pindah sekolah nggak ya?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Parodi Nissa Sabyan. (twitter/depresionista)
Parodi Nissa Sabyan. (twitter/depresionista)

Hitekno.com - Aksi kocak seorang siswi belum lama ini sukses curi perhatian netizen hingga menjadi viral di Twitter. Dalam video, siswi ini terlihat sedang asik memparodikan Nissa Sabyan. Bukannya mempesona, aksinya ini malah bikin gurunya nyebut amit-amit. Kok bisa ya?

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, siswi ini asik menyanyikan lagu Ya Maulana dari Nissa Sabyan. Enggak biasa, siswi ini menyanyikan lagu tersebut dengan wajah lebay lengkap dengan suara yang dibuatnya semakin terdengar kocak.

Menutup matanya dan menghayati lagu yang ia nyanyikan, siswi ini sukses membuat teman-temannya tertawa puas melihat aksinya.

''Ini lagu dari Sabyan..'' ucap siswi ini dan langsung melanjutkan nyanyiannya.

Parodi Nissa Sabyan. (twitter/depresionista)
Parodi Nissa Sabyan. (twitter/depresionista)

 

Sayangnya, siswi ini tidak sadar saat dirinya sedang diperhatikan oleh gurunya yang lewat di koridor sekolah tersebut.

Saat sadar tengah diperhatikan, siswi ini berlari malu sambil menutup wajahnya. Sedangkan gurunya yang mengenakan jilbab berwarna merah ini lalu mengetuk kepalanya dengan tangan yang dikepal seolah langsung menyebut amit-amit.

Malu setengah mati usai kepergok gurunya, siswi ini hanya mampu bersembunyi, sedangkan teman-temannya yang lain asik menertawai aksinya tersebut.

Parodi Nissa Sabyan. (twitter/depresionista)
Parodi Nissa Sabyan. (twitter/depresionista)

 

Viral di Twitter, sudah pasti jika unggahan ini mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa ikut menertawakan nasib apes yang siswi ini alami.

''Malunya smpe anak cucu..'' tulis @cumel25 dalam komentarnya.

''AN**** DI AMIT2IN AMA GURUNYA HAHAHHA..'' komentar permilik akun @smokewiggs.

''Itu temennya udah ngode ada guru eh malah keasikan nyanyi wkwk..'' ungkap akun @adhnme.

''Literally yang terjadi ketika ibuk melihat tingkah lakuku sing mayan sedeng..'' tulis netizen dengan akun @Intan_ulla.

Pelajaran dari kisah ini, harus peka sama sekitar saat sedang bercanda kocak seperti ini ya. Jangan sampai ketahuan seperti ini, nanti malu.

Unggahan mengenai siswi kocak yang parodikan Nissa Sabyan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 122 ribu kali dan mendapat 3.229 retweets dari netizen.

Berita Terkait