Internet

Harga Outfit Anak Hypebeast Bikin Melongo, Siap Diciduk Pajak

Siap-siap diciduk pajak ya, masnya.

Galih Priatmojo | Amelia Prisilia

Harga outfit anak hypebeast. (youtube/Yoshiolo)
Harga outfit anak hypebeast. (youtube/Yoshiolo)

Hitekno.com - Video berdurasi 56 detik yang diunggah akun @ardibrilian di Twitter belum lama ini sukses menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, seorang anak hypebeast yang diwawancarai bikin melongo dengan total harga outfit fantastis yang ia gunakan. Siap-siap diciduk petugas pajak ya.

Menjadi viral, video ini rupanya merupakan bagian dari konten YouTuber Yoshiolo yang berjudul ''Berapa harga outfit lo?''.

''kepada sobat miskin twitter, dimohon untuk tidak menonton video ini'' tulis cuitan @ardibrilian pada Jumat (12/4/2019).

Dalam kontennya, Yoshiolo bertemu dengan beberapa anak muda dengan berbagai gaya. Pada kesempatan yang sama, dirinya juga memberikan pertanyaan terkait berapa harga outfit yang dikenakan oleh anak-anak muda tersebut.

Harga outfit anak hypebeast. (youtube/Yoshiolo)
Harga outfit anak hypebeast. (youtube/Yoshiolo)

 

Rata-rata bergaya ala anak hypebeast, total biaya untuk outift yang dikenakan ini cukup fantastis dan membuat siapa saja terheran-heran. Hypebeast sendiri merupakan sebutan untuk seseorang yang mengoleksi pakaian, sepatu, hingga aksesori branded original.

Bertemu dengan salah satu anak Hypebeast, Yoshiolo bertanya mengenai total biaya yang pria ini keluarkan untuk outfit yang ia gunakan.

Pertama, pria ini mengenakan hoodie dari Vetements seharaga Rp 30 juta, jeans hitam dari GAP seharga Rp 1 juta, sepatu Christian Louboutin seharga Rp 25 juta, clutch dari Fendi seharga Rp 10 juta, cincin dari BVLGARI seharga Rp 30 juta, jam tangan dari Richard Mille seharga 12 miliar. Pria ini menghabiskan total Rp 12.096.000.000 untuk seluruh outfit yang ia kenakan.

''dia suka makan mi instan pake nasi ga ya? :")'' tulis netizen dengan akun @Michael_Delau.

''Kuping miskin ku terasa sakit mendengar nya..'' komentar pemilik akun @Fernand28716326.

''Nelanjangin dia dapet rumah sama isi2nya njir..'' ungkap akun @SepriAlfarizii.

Harga fantastis dari outfit yang dikenakan pria muda ini jelas membuat siapa saja terkejut. Tidak terkecuali Ditjen Pajak Republik Indonesia. Melalui akun Twitter miliknya, Ditjen Pajak Republik Indonesia menyampaikan kode untuk segera menciduk anak hypebeast ini dalam hal perpajakan.

''ninu ninu ninu..'' tulis cuitan @DitjenPajakRI pada Minggu (14/4/2019).

Cuitan Ditjen Pajak RI. (twitter/DitjenPajakRI)
Cuitan Ditjen Pajak RI. (twitter/DitjenPajakRI)

 

''admin ditjen pajak..'' tulis Reza Arap dengan gif bertepuk tangan melalui cuitan di akun @ybrap.

''Pak pajak, tuuu yang suka endorse pada bayar pajak penghasilan ga?'' komentar aktor tampan Jefri Nichol mengingatkan Ditjen Pajak RI.

Di YouTube, video Yoshiolo yang diunggah pada Jumat (12/4/2019) mengenai outfit hypebeast yang bikin melongo ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali.

Berita Terkait