Internet

Jago Banget, Bapak Ini Bisa Mancing Ikan di Tempat Tak Terduga

Bapak ini bisa mancing ikan di jalan aspal.

Agung Pratnyawan

Mancing ikan di tempat tak terduga. (Facebook/ Edan Fishing)
Mancing ikan di tempat tak terduga. (Facebook/ Edan Fishing)

Hitekno.com - Banyak yang hobi memancing ikan, namun biasanya dilakukan di Sungai, laut, hingga kolam. Namun beda dengan bapak satu ini, yang bisa mancing ikan di tempat tak terduga.

Sebuah video menjadi viral di Facebook dengan menampilkan skil memancing bapak ini. Video yang diunggah Edan Fishing pada 5 April 2019 ini menarik perhatian netizen.

Video ini telah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar netizen. Yang membuatnya viral di Facebook setelah di bagikan ulang lebih dari 3 ribu kali.

Dalam video nampak seorang bapak sedang duduk di pinggir jalan aspal. Ia nampak dengan santainya mengeluarkan perlengkapannya dan mulai mancing di tempat itu.

Tidak ada sungai di lokasi tersebut. Hanya ada jalan aspal dengan lubang kecil. Nampak bapak ini memasukkan senar pancing dengan umpannya ke lubang tersebut.

Mancing ikan di tempat tak terduga. (Facebook/ Edan Fishing)
Mancing ikan di tempat tak terduga. (Facebook/ Edan Fishing)

 

Tak berselang lama, ia menarik senar pancing tersebut dari lubang. Bikin kagetnya, ada ikan yang ikut terpancing keluar dari lubang di aspal tersebut.

Penyuting video ini pun mulai mendekati si bapak yang secang mancing ikan dan melihat aksinya dalam mancing di celah jalan aspal tersebut.

Dalam video yang viral di Facebook ini, tidak hanya sekali saja bapak tersebut berhasil mendapatkan ikan. Beberapa kali umpannya disambar ikan.

Dugaan keras di bawah jalan tersebut ada saluran air yang terdapat ikan hidup di dalamnya. Ikan-ikan ini memang tak besar, namun mereka tetap hidup di sana.

Namun ada ikan yang cukup besar, dan sulit untuk di angkat dari lubang tersebut. Namun si bapak ini tidak putus semangat untuk mengambilnya.

Menariknya, sang bapak dapat dengan jelinya melihat ikan dari celah jalan tersebut hingga memutuskan memancing ikan di sana.

Dari video yang viral di Facebook ini, nampaknya kejadian ini tidak berlangsung di Indonesia. Tidak diketahui di mana, namun diduga masih ada di Asia Tenggara.

Dari kolom komentar, beberapa netizen merujuk kejadian bapak mancing ikan di jalan ini berlokasi di Myanmar. Apakah benar di Myanmar?

Berita Terkait