Mencoba Memancing Ikan dengan iPhone 7, Ini yang Didapatkannya

Fungsi lain iPhone 7.

Agung Pratnyawan
Senin, 07 Januari 2019 | 12:00 WIB
Memancing ikan dengan iPhone 7. (YouTube/How Ridiculous)

Memancing ikan dengan iPhone 7. (YouTube/How Ridiculous)

Hitekno.com - Apakah ikan tertarik juga dengan smartphone? Seorang pria, mencoba membuktikan memancing ikan dengan iPhone 7 di lautan. Apa yang didapatkannya?

Aksi pria ini memancing ikan dengan iPhone 7 dipostingkan dalam bentuk video di Facebook. Dan tentu saja, video ini jadi viral di Facebook.

Dalam video tersebut, menampilkan seorang pria menunjukkan iPhone 7 sebagai umpan pancingnya. Lalu ia lemparkan ke lautan seperti selayaknya memancing.

Baca Juga: Siapa Sangka, Resep Nasi Goreng Sederhana Ini Bikin Netizen Mewek

Memang bukan smartphone iPhone 7 secara utuh. Hanya bagian belakang dari iPhone 7 saja, tanpa baterai, layar, dan komponen elektronik lainnya.

Namun siapa sangka, iPhone 7 yang ia lemparkan ke laut disambar ikan. Seekor ikan besar memakan umpan yang ia buang ke laut.

Memancing ikan dengan iPhone 7. (YouTube/How Ridiculous)
Memancing ikan dengan iPhone 7. (YouTube/How Ridiculous)

Dengan susah payah pria ini berhasil menarik ikan yang dipancingnya ke tepian. Ia berhasil membuktikan kalau iPhone 7 bisa untuk umpan memancing.

Baca Juga: Anak Mobile Legends Harus Dengar Nasihat Bocah Ini, Jangan Baper

Video yang viral di Facebook ini dipostingkan oleh fangape SEA Gamer Mall Indonesia. Dalam postingan ini, video tersebut mendapatkan ratusan komentar dan dibagikan kembali lebih dari 2 ribu kali.

Memancing ikan dengan iPhone 7. (Facebook/SEA Gamer Mall Indonesia)
Memancing ikan dengan iPhone 7. (Facebook/SEA Gamer Mall Indonesia)

Di facebook, video ini menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak komentar netizen yang menyoroti kenapa bisa ikan menyamber umpan iPhone 7 ini.

''holang kaya iphone 7 udh kyk gk di pke aja,'' ungkap Kumanosuke Arishima.

Baca Juga: Percakapan Penipu Bikin Ngakak, Netizen Kagum Sama Akting Wanita Ini

''ikan nya matre,'' komentar Arima San Jaya.

''Mungkin kata si ikan itu hp bapaknya ikan yg di curi bapak yg mancing..pake kulkas siapa tau dapet paus besok2 klo mancing.,'' tulis Jordy Hendri.

''Emang bisa tapi ikan tertentu itu ikan sepwrti barakuda paling sukak namanya yg kilat kek casing ipone itu bakalan di kejarnya makanua kalo di pantai anda di larang berenang pakai perhiasan yg mencolok,'' kata Agung Prawira.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Masuk Gerbang Sekolah Ini Harus Bisa Ilmu Sihir

''casing hp nya boz kayak warna ikan itu wajar klo disambar q biasa mancing ditengah laut cuma pke kaleng cola ug tk potong mirip ikan juga kna sambar koq Itu biasa gk ada yg istimewa,'' komentar Ubay KM Zhobex Kilauan.

''cashin belakang aja ampe di makan gitu... gimana sampah plastik... :( orang susah bener di suruh buang sampah pada tempatnya... klo masih di darat mungkin ada yang bakal bersihin tp klo udah di air... mang ada yang mau pungut u,u #oot,'' kata Irza Wahyu Mahendra.

Namun sebenarnya, video ini berasal dari channel YouTubeHow Ridiculous. Di YouTube sendiri, video memancing ikan dengan iPhone 7 ini telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Itulah kisah memancing ikan dengan iPhone 7 yang ternyata sukses. Setelah viral di Facebook, kamu mau coba memancing dengan cara ini juga?

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak