Internet

Bikin Netizen Kaget, Ini Penampakan Indomie di Situs Luar Negeri

Apa bedanya Indomie dalam negeri dengan luar negeri?

Agung Pratnyawan

Indomie goreng di situs luar negeri. (Amazon)
Indomie goreng di situs luar negeri. (Amazon)

Hitekno.com - Mie instan merek Indomie sudah tak asing lagi di Indonesia. Bahkan di Tanah Air banyak penggemar Indomie, bahkan sampai fans garis keras.

Lalu bagaimana dengan Indomie di luar negeri? Ternyatanya banyak juga penggemar Indomie di luar negeri. Bahkan dijual di situs eCommerce luar negeri seperti Amazon.

Apakah berbeda antara Indomie dalam negeri dengan luar negeri yang dijual di Amazon? Bisa saja tidak ada perbedaannya, kecuali soal harga.

Ternyata, harga Indomie goreng di situs Amazon sangatlah tinggi. Bahkan netizen dibuat kaget saat tahu berapa harga Indomie goreng di situs eCommerce ternama itu.

Keramaian ini dimulai dari postingan akun Twitter @AgamaIndomie. Akun ini mempostingkan penampakan Indomie di situs eCommerce tersebut.

Dalam postingan tersebut, menampilkan Indomie goreng dihargai 19 dolar AS atau sekitar Rp 272 ribu untuk satu paket berisi 30 pack.

Lebih kagetnya lagi, Indomie goreng yang dijual di Amazon ini tidak bisa dikirim ke Indonesia. Hal ini membuat netizen makin kaget terheran heran.

Apakah netizen mau impor Indomie goreng ini dari luar negeri? Padahal bisa beli versi dalam negeri di warung terdekat.

Indomie goreng di situs luar negeri. (AgamaIndomie)
Indomie goreng di situs luar negeri. (AgamaIndomie)

 

Postingan yang viral di Twitter ini mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Dari netizen kaget lihat harganya hingga sebel tak bisa dikirim ke Indonesia.

''Bisnis indomie di US menggiurkan sekali prospeknya,'' ide @awa07.

''buka warkop 24jam cocok disana gan,'' lanjut @Soengkawa ke @awa07.

''Disana anak kost makan apa ya kalo akhir bulan?'' tanya @sigajahqecil.

''Disini indomie makanan termisqueen, disana bagaikan makan steak,'' komentar @jinlemontae.

''Beli di Amazon mahaaaal. Langsung ke Supermarket Asia (Super 88, H-Market, or Jia Ho) lebih murah. Sekerdus cuma 12 dolar AS,'' tips dari @jsamodra.

''Mon maap Indomie yg diekspor rasanya kurang sreg min. Ga ada bawang goreng sama saus cabenya. Bumbunya jg kurang nampol. Enakan yg di Indonesia,'' keluh @ristriputri.

''Kalo makan yang versi bahasa inggris nya apa kita langsung lancar berbahasa inggris?'' tanya @Bayu_osenk05.

Itulah reaksi netizen yang mengetahui seperti apa penampakan Indomie goreng yang viral di Twitter tersebut. Apakah kamu pernah merasakan mie instan di jual di situs eCommerce luar negeri tersebut?

Berita Terkait