Internet

Galak, Review Customer Ojek Online Ini Endingnya Bikin Terharu

Walaupun customer galak ini memberikan review yang keras bagi para driver ojol, dirinya tetap memberikan bintang lima.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Biasanya usai menyelesaikan orderan, customer diberi kesempatan untuk membuat review terkait perjalanan yang sudah dilakukan bersama driver ojol. Customer satu ini cukup unik. Pasalnya, review yang ia tulis sangat galak namun mampu membuat terharu. Kok bisa ya?

Kisahnya ini diunggah dalam akun @dramaojol.id pada Sabtu (9/3/2019) lalu dengan caption ''Bagaimana genks? Setuju?''.

Dalam review-nya, customer yang berlokasi di Yogyakarta ini menyampaikan beberapa permintaan sekaligus keluhan untuk para driver ojol di Kota Gudeg.

Mengingat kondisi Yogyakarta yang sering hujan beberapa waktu belakangan ini, customer yang tidak diketahui namanya ini meminta agar para driver ojol tidak off bid saat menerima orderan.

Selain minta agar tidak off bid, customer ini juga minta agar si driver ojol menyiapkan mantel hujan.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

 

''Saya minta tolong, kalau jogja hujan, jangan off bid. Kasian kami yang mau pulang gaada motor :) Persiapkan mantol juga buat penumpang, jadi driver jangan egois :)..'' tulis si customer dalam review-nya.

Customer ini juga meminta agar si driver ojol yang mengantarkannya ini memberi tahu driver ojol lainnya agar melakukan hal yang sama.

Di akhir review yang ia buat, customer ini mengaku tidak punya motor. Menurutnya, membeli motor bukanlah solusi dari masalah yang ia alami.

Menekankan di akhir review, customer ini menjelaskan bahwa dirinya mampu membeli motor jika ia ingin.

''Tolong kasih tau driver yang lain juga, nyari rejeki ga terbatas ama cuaca :) Makasih banyak :) Dari saya yang ga punya motor, dan menurut saya beli motor bukanlah suatu solusi (saya mampu belinya kok)'' tulisnya menutup.

Customer sampaikan review. (instagram/dramaojol.id)
Customer sampaikan review. (instagram/dramaojol.id)

 

Sudah puas marah-marah, rupanya customer galak ini memiliki kisah sedih karena tidak punya motor. Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Suka heran sama customer banyak bgt maunya wkwk coba dia suruh jadi driver ojol -,-'' tulis @meidyfml.

''Udah disediain mantel malah ngeluh mantelnya kotor, namanya juga mantel dipake gantian. Padahal cs juga bisa sedia mantel plastik yg cebanan. Ga repot koq lipatnya. Bisa ampe kecil bgt dilipetnya.'' komentar @abu_fathaan1984.

''Setuju..orangnya positif..klo kesel mungkin seperti kebanyakan org pasti ngasih bintang 1..'' ungkap @djokoprasetio88.

Walaupun customer galak ini memberikan review yang keras bagi para driver ojol, dirinya tetap memberikan bintang lima untuk driver ojol yang sudah mengantarkannya hingga tiba di tempat tujuan.

Unggahan mengenai review customer yang endingnya bikin terharu ini sudah mendapat 25.816 likes dan 1.307 komentar netizen.

Berita Terkait