Internet

Driver Ojol Kabur Karena Dikejar Anjing, Member JKT48 Ini Curhat Begini

Amel JKT48 dibuat terkejut saat si driver ojol meneleponnya dengan nafas terengah-engah.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48, hitekno/Dinar Surya Oktarini)
Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48, hitekno/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Selain sangat membantu untuk mengantarkanmu ke lokasi-lokasi tujuan, kehadiran driver ojol juga sangat berguna untuk memenuhi keinginan saat mager membeli makanan. Kejadian mengejutkan baru saja dialami oleh member JKT48 bernama Amel. Driver ojol yang melakukan order makanannya mendadak kabur karena dikejar anjing, dirinya lalu curhat begini.

Kejadiannya terjadi pada Jumat (8/3/2019) lalu. Member JKT49 ini menceritakan kisah tersebt dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @R_AmelJKT48.

Kisah yang ia sebut kocak ini terjadi saat dirinya melakukan order makanan. Langsung memesan orderan customer, driver ojol lalu bersiap mengantarkannya ke lokasi Amel JKT48.

Namun, bukannya mengabari jika sudah tiba di lokasi, Amel JKT48 dibuat terkejut saat si driver ojol meneleponnya dengan nafas terengah-engah.

Si driver ojol mengaku jika dirinya baru saja dikejar seekor anjing. Ia lalu terpaksa kembali ke portal kompleks perumahan tersebut.

''Kocak banget deh. aku lagi order makanan gitu kan, terus udah sampe ni drivernya.. eh dia telfon terus suaranya ngos ngosan gitu dia bilang, ''mba maaf saya dikejar anjing..saya balik lagi ke portal ya mba'' haduhhhh pie iki..'' tulisnya lengkap dengan dua emoji menangis.

Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48)
Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48)

 

Netizen sekaligus penggemar JKT48 lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya dalam cuitan Amel JKT48 ini.

''Wkwkwk kocakk bgt dahhh'' tulis @Sundarii185_.

''Bener2 ya tuh anjing iseng bgt, kasian abng nya kan wkwk'' komentar @AkbarNeil.

''Wkwkwk kesian driver nya.... Itu anjing yg sama kah yg sering gong gongin amle kalau pulang malam'' ungkap @RianLank.

Dalam cuitan selanjutnya, Amel JKT48 menjelaskan mengenai kelanjutan antara dirinya dan si driver ojol.

Usai si driver ojol tersebut menunggu di portal karena dikejar seekor anjing, Amel JKT48 lalu menghampirinya dan mengambil makanan orderannya tersebut.

''Aku mau makan dulu hehe aman ko tadi aku nyamperin ke portal pura-pura galiat anjingnya dan dia lama-lama pergi wkkw..'' tulis @R_AmelJKT48.

Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48)
Amel JKT48 curhat soal driver ojol. (twitter/R_AmelJKT48)

 

Curahan hati Amel JKT48 ini rupanya sukses mencuri perhatian netizen Twitter, cuitannya bahkan diunggah kembali oleh beberapa akun Instagram mengenai ojek online.

Sejak dibuat, curhat member JKT48 mengenai driver ojol yang kabur karena dikejar anjing ini sudah mendapat 105 komentar balasan dan 64 retweets dari netizen.

Berita Terkait