Internet

Cuit Anak Twitter dan Tanggapan Nyeleneh Kaesang Tanggapi Debat Pilpres

Cuitannya nyeleneh, komentarnya nggak kalah nyeleneh.

Rendy Adrikni Sadikin

Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep .(Suara.com/Rambiga)
Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep .(Suara.com/Rambiga)

Hitekno.com - Debat Pemilihan Presiden 2019 putaran kedua ternyata menuai tanggapan dari Kaesang Pangarep, putra bungsu calon petahana Joko Widodo. Tanggapannya sungguh nyeleneh.

Pascadebat Pilpres yang digelar di Hotel Sultan Minggu 17 Februari 2019, banyak tanggapan bermunculan. Mereka memberikan opini terkait debat antara calon petahana Jokowi dan sang penantang, Prabowo Subianto.

Banyak hal yang mereka lontarkan mulai dari teknologi kolaborasi earpiece-pulpen, unicorn serta tanah yang luasnya ratusan hektare milik calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Pun hal ini tak luput dari sorotan radar Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi yang dikenal doyan banget berkelakar.

Alih-alih menanggapi serius acara formal seperti debat presiden, pemilik usaha Sang Pisang itu malah mengeluarkan tanggapan nyeleneh melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @kaesangp.

Melalui cuitannya, om dari Jan Ethes itu mengaku deg-degan melihat debat capres kali ini. Nah, apa yang bikin deg-degan? Ini yang nyeleneh.

"SAYA DEG-DEGAN DENGAN DEBAT CAPRES KALI INI. SAYA TAKUT KALO VIDEO YANG KELUAR ITU VLOG SAYA," kicau Kaesang.

Kicauan nyeleneh, komentar para pengguna Twitter pun ketularan begitu. Ada yang mengunggah cuplikan momen Kaesang di pernikahan kakaknya, Kahiyang.

Dalam video dari Net TV tersebut, Kahiyang terlihat menegur Kaesang dan memintanya mencium tangannya. "Yang ini?" kicau akun @xnotxmine.

Ada juga yang menyinggung soal usaha pisangnya Kaesang Pangarep. "Maksudnya video situ goreng pisang? Maaf mas, ini acara debat bukan acara selera nusantara," cuit akun @Widino.

"Emang anda siapa? Kok dengan pedenya ngarep kalo video ditayangin di tipi?" cuit akun @Laaaaai2 berkelakar juga.

"Ya Allah ngakak :( eh mas kaesang ak mau nanya, mas kaesang kalo diminta ngirim pisang naget ke prabowo mau g? Mas pls jawab ak, ak butuh jawabanmu," cuit akun @macciattoo.

Berita Terkait