Internet

Interogasi Pasangannya, Remaja Cewek Ini Bikin Cowok Auto Panik

Cowok-cowok jadi auto panik juga nggak saat diinterogasi cewek kaya gini?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pasangan remaja berantem. (twitter/infoseni_)
Pasangan remaja berantem. (twitter/infoseni_)

Hitekno.com - Aksi remaja cewek yang menginterogasi pasangannya belum lama ini menjadi viral di Twitter. Sangat meluap-luap dan menyeramkan, si remaja cowok bahkan dibuat auto panik saat dilabrak oleh cewek ini. Kira-kira masalahnya apa ya?

Adegan interogasi ini terekam dan diunggah oleh akun @infoseni_ pada Sabtu (9/2/2019) lalu.

''Gaya interograsi cewe di negara berflower'' tulis cuitan dalam akun Twitter tersebut.

Masih mengenakan seragam sekolah, pasangan remaja ini terlihat berada di sebuah jalanan. Si remaja cowok hanya terduduk diam berusaha menjelaskan, sedangkan remaja cewek terus menginterogasinya dengan berbagai pertanyaan yang mengintimidasi.

Pasangan remaja berantem. (twitter/infoseni_)
Pasangan remaja berantem. (twitter/infoseni_)

 

''Gak berharap kamu nganu sama aku! Sori! Ngapain cuah cuih? Cuah cuih di depanku maksudnya apa? Maksudnya apa ngeludahin aku?'' ungkap si remaja cewek.

Sambil memukul remaja cowok tersebut beberapa kali, nada suara remaja cewek semakin meninggi saat dirinya melakukan interogasi.

Rupanya, remaja cewek ini tidak terima dengan perlakuan sang cowok dalam rekaman voice note yang dikirimkan. Remaja cewek ini kesal karena si cowok seolah tidak ingin menjalin hubungan dengannya.

Pasangan remaja berantem. (twitter/infoseni_)
Pasangan remaja berantem. (twitter/infoseni_)

 

Walaupun mengaku tidak melakukan hal tersebut, si remaja cewek masih saja terus membanjiri remaja cowok ini dengan berbagai pertanyaan interogasi dan tuduhan.

Sayangnya, remaja cowok ini tidak punya banyak kesempatan untuk membela diri hingga celananya menjadi sasaran. Entah termakan emosi atau memang kesal, remaja cewek ini meludah ke arah celana cowok tersebut. Serem abis ya cewek kalau udah ngamuk?

Video keduanya ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari netizen di kolom komentar unggahan @infoseni_ ini.

''tuh cowo pasti bingung mikirin "ini kalo gw ngelawan dikata Bg**,kalo ga ngelawan dikira Banci, gw kudu gmn nih ya tuhan"'' komentar netizen dengan akun @dnsphntm17.

''Yawoooohhh nennggggg, gak gitu jugak kali...'' ungkap akun @AmbarwatiRexy.

''cuwah-cuwih tubuhku melunglai sempat kumemuji dalam hatiku'' tulis @pemudaxamatir yang salah fokus dan menyanyikan salah satu lagu dari Marcell dan Shanty.

Tidak diketahui akhir dari drama antara pasangan remaja ini, kamu punya tebak-tebakan untuk ending dari kisah ini?

Sejak pertama kali dibuat, cuitan mengenai remaja cewek yang interogasi cowok hingga auto panik ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 202 ribu kali dan mendapat 3.499 retweets dan 821 balasan.

Berita Terkait