Internet

Beda Negara, Pasangan Kekasih Ini Komunikasi dengan Google Translate

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah klub malam di Ibiza.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pasangan . (VideoHive)
Ilustrasi pasangan . (VideoHive)

Hitekno.com - Google Translate merupakan sala satu ftur yang dimiliki mesin pencari Google untuk memudahkan penggunanya dalam menerjemahkan berbagai bahasa.

Biasanya Google Translate digunakan untuk menerjemahkan bacaan, berita dan banyak hal. Namun hal ini nyatanya juga dimanfaatkan oleh pasangan kekasih berbeda negara ini.

Mereka bernama Chloe Smith yang berasal dari Inggris, sedangkan pacarnya bernama Daniele Marisco  berasal dari Italia.

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah klub malam di Ibiza. Pasangan kekasih ini nyaris tak bisa berkomunikasi dan mendengar satu sama lain karena musik.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/@Parker Whitson)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/@Parker Whitson)

 

Dilansir dari laman Metro.co, mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cepat dan tak bisa terpisahkan.

Chloe dan Daniele menyadari mereka dapat berkomunikasi dengan Google dan menonton video dengan subtitle.

Setelah dua tahun berselang, Chloe dan Daniele kini masing-masing telah belajar berbicara bahasa Italia dan Inggris dalam upaya memastikan hubungan mereka berdua berjalan dengan baik.

Dikutip dari Metro.co, mereka sekarang tinggal di Streatham, London di mana Chloe adalah seorang penata rias dan Daniele merupakan Bartender di sebuah restoran Italia.

Ilustrasi pasangan kekasih. (pakutaso)
Ilustrasi pasangan kekasih. (pakutaso)

 

''Saya pergi untuk tinggal bersamanya dan keluarganya di Naples yang merupakan salah satu kota otentik dan indah yang pernah saya kunjungi di Eropa, semakin banyak waktu yang kami habiskan bersama, semakin sedikit kamu menggunakan Google Translate'' terang Daniele.

Teman-teman dari kedua pasangan tersebut tak percaya hubungan tersebut dapat bertahan lama dan menganggap itu hanya liburan, tetapi mereka bersikerasa bahwa mereka menjawab keraguan teman-temannya dan senang berkomunikasi dengan kedua bahasa berkat Google Translate.

Berita Terkait