Internet

Aksi Gadis Muda dan Pasangannya yang Lebih Tua Ini Buat Netizen Iri

Yang jomblo kuatkan hatinya ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pasangan beda usia. (twitter/partweetcipant)
Pasangan beda usia. (twitter/partweetcipant)

Hitekno.com - Cinta memang membutakan dan dapat dialami oleh siapa saja. Tidak peduli status bahkan perbedaan usianya. Belum lama ini, aksi gadis muda dan pasangannya yang lebih tua sukses membuat iri netizen. Yang jomblo kuatkan hatinya ya.

Kisah gadis muda dan pasangannya yang lebih tua ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh @partweetcipant pada Selasa (08/01/2019).

''True love'' tulis cuitan bersama unggahan video tersebut.

Dalam video terlihat seorang gadis muda yang mengenakan jilbab sedang merekam video bersama seorang pria tua yang diduga adalah kekasihnya.

Keduanya terlihat berbicara mengenai hubungan beda usia yang sedang keduanya jalani. Rupanya sang gadis muda ini mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Pasangan beda usia. (twitter/partweetcipant)
Pasangan beda usia. (twitter/partweetcipant)

 

''Beda kita usia kan jauh..'' ungkap pria dalam video tersebut.

Ia mengaku bahwa dirinya hanya membutuhkan kesetiaan dan kenyamanan. Menurutnya usia hanyalah angka.

''Masalah usia itu cuma angka kok, yang penting itu setia, kenyamanan..'' ungkap gadis muda tersebut menjawab pertanyaan sang pria.

Saat ditanya jika apakah gadis ini mengijinkan pria tersebut untuk bersama wanita lain, dengan tegas gadis ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengijinkan hal tersebut terjadi.

Video berdurasi 15 detik ini langsung menarik perhatian dan viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari netizen.

''Buat para lelaki, kalo hari ini kalian masih jomblo, sabar, mungkin jodoh kalian belum lahir :)'' tulis netizen dengan akun @widiawinda_.

''aku pikir ini anak sama. bapak'' komentar @safinapramesti.

''Plis Tuhan jodoh saya jangan kejauhan perbedaan umurnya sama hamba :')))))'' tulis netizen dengan akun @sandausk.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti siapa identitas gadis muda dan pria dalam video yang viral di Twitter ini.

Di Twitter, video aksi gadis muda dan pasangannya yang lebih tua ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 92 ribu kali dan sudah mendapat 1.285 retweets.

Berita Terkait