Internet

Dikira Selingkuh, Netizen Tebak Drama Pasangan yang Pegangan Tangan Ini

Kamu punya skenario drama lain?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pasangan pemotor pegangan tangan. (twitter/jayakabajay)
Pasangan pemotor pegangan tangan. (twitter/jayakabajay)

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @jayakabajay menjadi viral belum lama ini. Video ini sukses membuat para netizen sibuk menebak drama antara pasangan yang sedang pegangan tangan ini.

''Ini gimana ceritanya, an**r?!'' tulis @jayakabajay dalam unggahannya.

Terlihat dalam video tersebut, dua pengendara sepeda motor sedang naik motor bersama pasangannya masing-masing.

Pasangan pemotor pegangan tangan. (twitter/jayakabajay)
Pasangan pemotor pegangan tangan. (twitter/jayakabajay)

 

Sekilas memang tidak terlihat aneh. Namun setelah diperhatikan, wanita yang dibonceng oleh pria di sisi kiri video terlihat berpegangan tangan dengan pria yang berada di sisi kanannya. Padahal pria tersebut sedang membonceng wanita lain.

Aksi dua pasangan pemotor ini langsung menjadi viral dan menimbulkan banyak tanya. Netizen lalu berlomba-lomba untuk menebak drama apa yang muncul ini.

''Ini karena lagi hemat bensin, si cewek neveng pulang sama temen yang searah, si cowok nebengin temennya yang searah'' tulis @dwtsari menebak drama antara kedua pasangan ini.

''Si cewe minta jemput, tp si cowo ud telanjur trima order gojek. Trus si cewe order gojek, kebetulan searah pula sm ordernya si cowo. Ketemuan di jalan, bergandengan.'' tulis @medron_id menebak.

''Pikir positif aja lah, mungkin itu adeknya yg d blkng nyimak abangnya gandengan, trus itu cewenya lagi naik ojek online wkwk beda jalur ceritanya, wkwk'' komentar @sandraau_ menebak kisah lainnya.

''judul sinetron indosiar : pacarku terang-terangan selingkuh pegangan tangan di depan mataku di atas motor depan tugu digulis'' tulis @neniharyani97 menebak.

Sejak pertama kali dibuat, video pasangan yang pegangan tangan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 86 ribu kali oleh pengguna Twitter dan mendapat 2.476 retweets. Kamu punya skenario drama lain?

Berita Terkait