Internet

Berawal Reply di Twitter, Keduanya Bertemu di Dunia Nyata

Menurut kamu jadian nggak yah mereka?

Dinar Surya Oktarini

Thread akad tanggal 24.(Twitter)
Thread akad tanggal 24.(Twitter)

Hitekno.com - Pernakah kalian tanpa sengaja bertemu dengan teman yang kenal lewat media sosial? Hal yang sama juga dialami oleh pemilik akun @zakiahmuharom di Twitter.

Awalnya perempuan bernama Zakia yang beberapa waktu lalu sempat viral karena meminta tolong pada netizen Twitter untuk mengedit foto miliknya berlatar biru ini kini kembali heboh dengan cerita baru.

Berawal dari Thread panjang dan menjadi becandaan netizen Twitter, Zakia kembali viral karena ceritanya yang berlanjut dengan salah satu netizen yang mengedit foto miliknya.

Foto editan Zakia dengan latar biru yang disandingkan dengan foto laki-laki bernama Nadir ini selayaknya untuk kepentingan akad nikah.

Salah satu foto editan netizen yang menarik Zakia ini membuatnya tertarik untuk makin membuat rame jagat Twitter.

Dalam Thread baru yang ia ceritakan ini, Zakia memberi judul ''akad tgl 24''. Dari judul tersebut netizen dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Thread akad tanggal 24.(Twitter)
Thread akad tanggal 24.(Twitter)

 

Singkat cerita, laki-laki yang bernama Nadir ini berlanjut chatting di DM dan di LINE untuk membuat janji mengajak Zakia ketemuan.

Zakia yang kebetulan berada di Bogor dan Nadir di Depok, mereka akhirnya membuat janji untuk bertemu di salah satu pusat perbelanjaan di Bogor.

Awalnya cuaca sempat tak mendukung mereka bertemu karena hujan turun deras, setelah hujan reda keduanya berhasil bertemu.

Thread akad tanggal 24.(Twitter)
Thread akad tanggal 24.(Twitter)

 

Mengaku sedikit deg-degan kedua netizen Twitter ini akhirnya bertemu dan berfoto bersama.

Tak hanya Zakia, Nadir juga membuat thread bagaimana mereka berdu abisa bertemu dari versi dirinya.

Namun nampaknya netizen sedikit kecewa, lantaran pasangan yang dipertemukan di Twitter ini tak benar-benar melangsungkan akad nikah di tanggal 24.

Thread akad tanggal 24.(Twitter)
Thread akad tanggal 24.(Twitter)

 

Keduanya mengaku hanya berteman dan belum menjalin hubungan yang lebih serius. Beragam netizen mengunggah komentar mengenai cerita unik keduanya, tak jarang netizen juga mendoakan mereka agar berjodoh.

@fadlizaelani616 ''Kalo kalian sampe jadian. Layak jadi couple of the year Twitter Indonesia.''

@titionly ''ah ga seru,gue kirain akad nikah beneran. Bung tolong mbaknya dilamar dan dinikahi,ga mgkin dia sampe bikin thread kaya gini kalo ga ada rasa. Kalo tmn doang mah sumpah gue g bakal bikin thread. 2019 menuju halallll''

@kertasnasi666 ''Tolong yang cowo jangan sepik sepik mbak ini, nadhir pasti punya rasa lebihx biarkan mereka langgeng y guys, Aamiin.''

Gimana menurut kalian guys hubungan kedua pasangan yang viral di Twitter ini? Baik Zakia dan Nadir juga mengaku kalau mereka masih sama-sama jomblo.

Berita Terkait