Internet

Malah Kena Semprot, Ini 10 Cuitan Kocak Basa-Basi Netizen ke Penjual

Ayo coba bikin becandaan versi kamu sendiri ya.

Dinar Surya Oktarini

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

Hitekno.com - Saat membeli sesuatu seperti makanan di sebuah toko, kebanyakan pelanggan mengobrol dengan penjualnya. Alih-alih mencairkan suasana, biasanya pelanggan basa-basi dengan si penjual.

Tak jarang juga malah berawal dari basa-basi tersebut bisa menjadi akrab dengan penjualnya, karena terlalu seringnya berlangganan di toko tersebut.

Sama halnya seperti yang dicontohkan salah satu akun Twitter @jek__ ini, namun basa-basi yang dilontarkan ini tak biasa dan malah mengundang komentar kocak dari netizen lainnya.

@jek__ ini awalnya mengunggah percakapan basa-basinya dengan penjual bubur. ''bg, pernah gak ada penyesalan waktu nasinya udah jadi bubur?. Sontak penjualnya malah nge-gas karena pertanyaan nyeleneh tersebut ''BUNGKUS APA MAKAN DI SINI??!!!.''

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

Becandaan tersebut lantas diteruskan oleh netizen Twitter versi mereka masing-masing.

Bahkan percakapan becandaan ini pun sudah diretweet sebanyak 10 kali oleh netizen Twitter. Kira-kira apa aja ya jawaban kocak netizen Twitter?

1. Wah netizen yang satu ini cari gara-gara dengan tukang gorengan bisa-bisa nggak dapet cabe nih.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

2. Abang tukang jahitnya bisa nyembuhin orang kesurupan nih kayaknya. 

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

3. Netizen satu ini beli otak baru buat apa ya?

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

4. Berita buruk bisa jadi berita baik buat penjual peti mati.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

5. Bahaya kalau becanda sama tukang pangkas, pulang-pulang gak rata tuh. 

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

6. Kalau nggak ada nyali jangan macem-macem sama tukang gali kubur deh.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

7. Ini sih yang paling kocak, niat banget sampe dieditin ginian lagi.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

8. Sekalian aja diplastik kasih sedotan tambahin es deh.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

9. Wah siapa nih yang suka beli cilok? Jangan becanda macem-macem ya.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

10. Bersyukur kali maksudnya hehe.

Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)
Plesetan basa-basi dengan tukang jualan. (Twitter)

 

Sejak diunggah beberapa hari yang lalu, becandaan basa-basi dengan tukang jualan ini sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu retweet dan lebih dari 7 ribu likes.

Gimana guys? Kamu sudah memiliki pertanyaan basi-basi nyeleneh versi kamu sendiri nggak nih?

Berita Terkait