Internet

Fanboy Sejati, Bocah Ini Nyanyikan Lagu Blackpink saat Disuntik

Fanboy sejatinya Blackpink dalam sakit dan senang nih.

Dinar Surya Oktarini

Aksi bocah yang hendak disuntik malah nyanyi blackpink. (Twitter/@yohualticeti)
Aksi bocah yang hendak disuntik malah nyanyi blackpink. (Twitter/@yohualticeti)

Hitekno.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan girlband asal Korea Selatan yang sedang naik daun saat ini? Yap siapa lagi kalau bukan Blackpink.

Girlband asuhan YG Entertainment ini selalu berhasil menarik semua kalangan bagi siapa saja yang mendengar lagunya, seperti lagu terbaru mereka yang berjudul Ddu Du Ddu Du.

Memiliki lirik yang semangat dan mudah dihafal membuat lagu ini dikenal semua kalangan, salah satunya bocah laki-laki yang duduk di sekolah dasar ini.

Video yang diunggah akun @yohualticeti di Twitter ini lantas menjadi viral, pasalnya bocah ini sangat hafal dengan lagu girlband dengan empat member tersebut.

Lucunya, bocah laki-laki tersebut menyanyikan lagu Blackpink saat dirinya sedang dalam keadaan nangis dan akan disuntik.

Aksi bocah yang hendak disuntik malah nyanyi blackpink. (Twitter/@yohualticeti)
Aksi bocah yang hendak disuntik malah nyanyi blackpink. (Twitter/@yohualticeti)

 

Bocah laki-laki yang diketahui bernama Pio yang duduk di kelas 4 SD ini terlihat dipangku oleh seorang laki-laki dewasa sambil memegangi tangan bocah tersebut.

Dengan menutup mata sambil menangis dan seperti tidak ingin merasakan sakitnya disuntik, Pio menyanyikan lirik lagi Blackpink yang berjudul Ddu Du Ddu Du tersebut dengan fasih. 

Karena Pio menyanyikan lagu tersebut dengan kencang, lantas beberapa guru yang sedang dalam ruangan tersebut memperhatikannya dengan gelak tawa. 

Aksinya yang kocak tersebut lantas viral di Twitter dan dunia maya. Video dengan durasi 25 detik tersebut pun sudah ditonton 1,32 juta warga Twitter dan mengundang banyak respon netizen Twitter.

@im_MIIO ''The real fanboy''

@setianingayu_ ''Beruntunglah aku yang hidup di jaman potong bebek angsa, jadi aku lari''

@Trey_b20 ''Makasih dede udah bikin bahagia sore-malam ini, Blackpink!!!!Aza aza..Kenal aja dek kamu sama mbak-mbak kece''

@deskaahmanara ''Blackpink garis keras''

Video bocah yang menyanyikan lagu Blackpink saat disuntik ini telah diretweet sebanyak lebih dari 30 ribu dan mendapatkan lebih dari 17 ribu likes.

Berita Terkait