Internet

Fotonya Ramai di Internet, Penjahat Cantik Ini Menyerahkan Diri

Setelah 12 hari jadi buron, fotonya tersebar viral di media sosial.

Agung Pratnyawan

Penjahat cantik Qingchen Jingjing. (shanghai.ist)
Penjahat cantik Qingchen Jingjing. (shanghai.ist)

Hitekno.com - Diberitakan sebelumnya, foto seorang penjahat cantik menjadi ramai di internet dan media sosial. Setelah jadi buronan polisi, akhirnya wanita cantik asal Cina ini menyerahkan diri.

Qingchen Jingjing, seorang wanita 19 tahun disebut-sebut sebagai penjahat paling cantik yang jadi buronan polisi Cina.

Disebutkan penjahat cantik ini bagian dari salah satu geng pelaku kriminal yang suka melakukan penipuan di kota Mianyang.

Poster penjahat cantik, Qingchen Jingjing. (shanghai.ist)
Poster penjahat cantik, Qingchen Jingjing. (shanghai.ist)

 

Penjahat cantik ini bersama para teman se-geng melakukan penipuan pada tamu-tamu yang mabuk di bar. Juga pada club malam dan rumah minum teh di kota tersebut.

Kepolisian Cina pun menyebarkan poster para anggota geng kriminal yang buron ini. Salah satunya adalah Qingchen Jingjing yang memiliki paras cantik.

Tak ada yang menyangka kalau wanita secantik ini bisa menjadi bagian dari geng kriminal. Apalagi usia Qingchen Jingjing yang masih 19 tahun saja.

Qingchen Jingjing. (shanghai.ist)
Qingchen Jingjing. (shanghai.ist)

 

Netizen Cina pun langsung tertarik dengan penjahat cantik ini dan menjadi ramai di media sosial Cina. Lalu berlanjut tersebar secara global.

Tak lain karena paras cantiknya yang menarik perhatian netizen. Foto-foto lainnya pun ikutan tersebar di Weibo dan media sosial lainnya.

Dilansir dari Shanghai.ist, setelah 12 hari kabur jadi buronan, berakhirlah kisah penjahat cantik ini. Qingchen Jingjing akhirnya menyerahkan diri kepada polisi.

Berita Terkait