Internet

Akhirnya, Go-Jek Resmi Masuk Singapura

Aplikasi Go-Jek dalam versi beta sudah bisa diunduh di Singapura.

Agung Pratnyawan

Aplikasi Go-Jek. (Go-Jek)
Aplikasi Go-Jek. (Go-Jek)

Hitekno.com - Sebelumnya Go-Jek telah mengumumkan untuk ekspansi ke luar Indonesia. Setelah Vietnam, Go-Jek resmi masuk ke Singapura. Kehadirannya ini bakal jadi pesaing utama Grab.

Go-Jek pada Kamis (29/11/2018) secara resmi telah mulai beroperasi di Singapura. Meski demikian layanan perusahaan rintisan besuntan Nadiem Makarim itu masih bersifat ujicoba sebelum benar-benar beroperasi penuh awal tahun depan.

Singapura sendiri merupakan negara ketiga yang diincar Go-Jek dalam ekspansinya di Asia Tenggara, setelah meluncurkan layanannya di Vietnam dan Thailand baru-baru ini, demikian diwartakan Suara.com.

Ilustrasi driver Go-Jek. (Go-Jek)
Ilustrasi driver Go-Jek. (Go-Jek)

 

''Hari ini menandai perjalanan kami masuk ke Singapura, jadi kami sangat senang,'' kata Presiden Diretur Go-Jek, Andre Soelistyo.

Di Singapura, untuk saat ini, Go-Jek baru menawarkan layanan taksi online. Meski demikian Go-Jek diperkirakan akan bertarung ketat dengan Grab, perusahaan rintisan asli Singapura yang juga bergerak di bidang transportasi online.

Andre mengatakan kehadiran Go-Jek di Singapura akan menjamin terciptanya persaingan yang sehat, terutama setelah hengkangnya Uber dari Asia Tenggara.

Driver Go-Jek dan Go-Viet. (Instagram/@gojekindonesia)
Driver Go-Jek dan Go-Viet. (Instagram/@gojekindonesia)

 

Aplikasi Go-Jek dalam versi beta sudah bisa diunduh di Singapura mulai hari ini, meski masih hanya untuk sejumlah kecil pelanggan. Layanan Go-Jek juga belum mencakup seluruh kawasan negara kecil itu.

Go-Jek mengatakan aplikasi versi beta itu ditujukan untuk mendapatkan masukkan dari pengguna di Singapura sebelum versi penuhnya diluncurkan tahun depan.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Go-Jek Resmi Masuk Singapura.

Berita Terkait