Internet

Viral Prank Bikin Panik Penjaga Toko, Kasihan atau Lucu?

Bukannya merasa lucu, netizen kasihan pada penjaga toko.

Agung Pratnyawan

Prank bawa lari barang yang bikin panik penjaga toko. (Twitter/@motulz)
Prank bawa lari barang yang bikin panik penjaga toko. (Twitter/@motulz)

Hitekno.com - Sedang viral di media sosial prank bikin panik penjaga toko. Prank ini dengan cara membawa lari barang saat menjajalnya di toko.

Dalam prank ini, seseorang mendatangi sebuah toko seperti selayaknya pembeli. Lalu mencoba-coba barang dagangan yang ada di toko tersebut.

Saat mencobanya, tiba-tiba ia lari seolah-olah ingin membawa kabur. Padahal tidak, ia hanya ingin mencobanya atau ingin melihatnya di cermin.

Prank bawa lari barang yang bikin panik penjaga toko. (Twitter/@motulz)
Prank bawa lari barang yang bikin panik penjaga toko. (Twitter/@motulz)

 

Pastinya, saat pelanggan lari membuat panik penjaga toko. Karena terlihat seperti hendak mencuri barang dagangannya. Ujung-ujungnya penjaga toko malah malu.

Prank bikin panik penjaga toko ini direkam oleh rekannya yang juga berada di tempat tersebut. Setelah itu, diunggah ke media sosial hingga viral.

Prank bawa lari barang, bikin penjaga toko panik. (Twitter/@motulz).
Prank bawa lari barang, bikin penjaga toko panik. (Twitter/@motulz).

 

Awal mulanya, prank ini berasal dari keisengan seorang content creator asal Malaysia, Harvinth Skin. Ia mendatangi sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam video yang beredar, ia sedang mencoba sebuah sepatu. Tiba-tiba, pria ini lari ke luar toko dengan sepatu yang dipakainya.

Sontak melihat ini, penjaga toko tersebut langsung panik mengejarnya. Namun beberapa saat kemudian, ia putar balik dan kembali ke toko.

Ia hanya mencoba sepatu ini jika digunakan untuk berlari. Dan penjaga toko yang panik itu pun bisa bernapas lega, mengetahui pelanggannya mengerjai.

Dari video tersebut, banyak yang mencoba prank bawa lari barang ini. Prank ini menjadi viral di media sosial, terutama di Cina.

Bahkan beberapa di antaranya mencobanya di toko-toko perhiasan mewah. Dari mencoba kalung dan barang mewah lainnya.

Terkait prank bawa lari barang yang bikin panik penjaga toko ini, mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang merasa kasihan pada penjaga toko yang dipermainkan.

Dari sebuah video kompilasi prank bikin panik penjaga toko yang diunggah @motulz di Twitter, diketahui banyak tanggapan dari netizen.

''Ga lucu lho gw liatnya, kl kita di posisi pramuniaga itu, bbrp detik kebayang potong gaji or dipecat lho'' kata @my23cr.

''Kemampuan yang harus dimiliki jika bekerja di toko emas: naik meja'' ungkap @rizkamamalia.

''Kalo gua jdi yg jaga dah keburu gua jambak dluan rambut mbak nya'' kata @bowhaeee.

''Kesimpulan nya, para penjaga di toko emas jago parkour wkwkwk'' kata mkemalomen.

''Yg mau coba ngikutin dan sengaja mempermainkan pelayan2 toko..dan gak beli jg akhirnya..kalian bangs*t..'' emosi @_jack_john_

''Kayanya semua penjaga toko emas di latih parkour'' kata @cigitha.

''kok galucu y'' ungkap @merciroshe.

Itulah beragam tanggapan netizen di Twitter mengenai prank yang tengah viral di media sosial ini. Apakah di Indonesia ada juga yang meniru prank bikin panik penjaga toko semacam ini?

Berita Terkait