Kena Prank Hey Tayo, Pria Ini Ngamuk Hingga Mau Tampol Pelaku

''Hey tayo, hey tayo...''

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Selasa, 13 November 2018 | 09:00 WIB
Prank Hey Tayo. (instagram/agoez_bandz)

Prank Hey Tayo. (instagram/agoez_bandz)

Hitekno.com - Saat ini theme song dari serial kartun Tayo the Little Bus berhasil mencuri perhatian sehingga sering digunakan untuk membuat prank oleh beberapa orang. Prank yang sering dilakukan adalah dengan memanggil orang lain dengan sapaan 'Hey Tayo'. Tak jarang ada juga orang yang kesal dan tidak terima saat dapat prank tersebut.

Serial kartun yang menceritakan bus kecil bernama Tayo ini memiliki kisah yang tidak jauh berbeda dari serial kartun lainnya. Theme song serial ini sukses lekat di telinga siapa saja.

Baca Juga: - Ngaku Mirip Kang Daniel, Kaesang Pangarep Dihujat Netizen Lagi - Mirip Venom, Gadis Ini Punya Lidah Super Panjang - Driver Ojol Pamer Mobil Mewah, Faktanya Buat Kesal Netizen - Bocah Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Mirip Resepsi Pernikahan

Kini beredar prank 'Hey Tayo' yang sukses menjadi kebiasaan dan sering dilakukan oleh netizen. Berbagai video prank pun langsung bermunculan.

Pada prank tersebut orang pertama akan memanggil orang lainnya dengan sebutan 'Hey..' setelah orang itu menatap karena merasa disapa, orang pertama tersebut akan melanjutkan sapaannya menjadi '..tayo, hey tayoo~' yang dilanjutkan dengan nyanyian theme song serial kartun ini.

Prank Hey Tayo. (instagram/agoez_bandz)
Prank Hey Tayo. (instagram/agoez_bandz)

Terkesan iseng dan jahil, tetap saja banyak yang begitu tertarik melakukan prank ini. Salah satunya adalah pria dalam video ini. Alih-alih sukses melakukan prank, ia malah kena amukan dari korbannya.

Video ini diunggah oleh @agoez_bandz di akun Instagram pribadinya Minggu (11/11/2018) lalu.

''TAMPOL DONG GW GAK SUKA NGELIAT KALIAN AKUR'' tulisnya dalam caption foto tersebut.

Dalam video terlihat seorang pria sedang duduk di pinggir jalan sambil ditemani oleh rekannya yang mengenakan hoodie putih dan duduk di atas sepeda motor.

Sadar ada pejalan kaki yang lewat, ia lalau merekam sambil memanggil 'Hey.. Hey..' ucapnya pada target yang langsung menatapnya kesal. Pria ini lalu melanjutkan candaannya menjadi '..tayo, hey tayoo~'.

Prank Hey Tayo. (instagram/agoez_bandz)
Prank Hey Tayo. (instagram/agoez_bandz)

Rupanya bukan tawa yang target ini berikan, ia malah kesal dan langsung menghampiri si pembuat prank.

''Ini maksudnya apaan nih ha? Lu ngeledek, lu ngeremehin gue..'' ucap target prank tersebut emosi.

Melihat temannya hampir diamuk orang, kerabatnya yang mengenakan hoodie putih langsung melerai pertengkaran tersebut. Namun, pria yang jadi target prank 'Hey Tayo' ini masih saja mengamuk dan ingin melayangkan pukulan ke pelaku prank.

Video prank 'Hey Tayo' yang viral di Instagram ini langsung menarik perhatian netizen. Beberapa langsung mengirimkan komentarnya.

''Dih ngegas. Hidupnya kurang santai. Gitu kok ngeledek. Situ aja kegeeran dipanggil hey2.'' tulis netizen dengan akun @rizfudhan.

''Kok kayak saya ya, bilang "hey tayo" di trafficlight malah diajak berantem'' komentar @alfairvan membagikan pengalamannya.

''Saya Sangat Suka Seperti Ini,Pertikaian nya murni,tanpa setingan kaya uya rumah'' tulis netizen pemilik akun @raynaldiarm.

Sejak dibuat dua hari yang lalu, unggahan @agoez_bandz mengenai prank 'Hey Tayo' yang buat seorang pria ngamuk ini sudah mendapat 3.794 likes dan 162 komentar.

Berita Terkait

TERKINI

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
Tampilkan lebih banyak