Ironis, yang Terlihat Mesra di Instagram Tak Sebahagia Kenyataan

'Tidak posting, tidak gaul. Tidak pamer, tidak keren.'

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rabu, 21 November 2018 | 19:30 WIB
Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)

Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)

Hitekno.com - Netizen baru saja dibuat heboh dengan kabar gugatan cerai dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kabar ini jelas mengejutkan banyak pihak, terlebih keduanya sering terlihat mesra dalam tiap unggahan masing-masing di Instagram.

Dilansir dari Matamata.com, kabar gugatan cerai antara pasangan ini pertama kali bocor dalam postingan akun gosip di Instagram pada Selasa (20/11/2018).

Banyak yang tidak menyangka jika kabar gugatan cerai akan datang dari Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasalnya, keduanya selalu terhindar dari berbagai gosip miring.

Baca Juga: Tampil di Indonesia, Baju Member BLACKPINK Disamakan dengan Ini

Bahkan dalam postingan Instagram lima hari yang lalu, Gading Marten sempat mengunggah foto keduanya bersama Gempita Nora Marten saat sedang merayakan ulang tahun Gisella Anastasia.

''Hbd mamaiseeeellll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus.. diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiin... *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahaha..'' tulis Gading Marten dalam unggahan tersebut.

Gading dan Gisel. (instagram/gadiiing)
Gading dan Gisel. (instagram/gadiiing)

Dalam akun Instagram pribadinya @gisel_la, ia juga mengunggah foto kebersamaan ketiganya pada Agustus lalu. Kehangatan keluarga ini terlihat jelas dari foto yang berhasil mendapatkan 121.931 likes ini.

Baca Juga: Ngakak, Netizen Ini Terjemahkan Kalimat Lucu Vicky Prasetyo

''Gem nih yg pilihin papa pake topi, mama pake bantal, trus dia pake headphone.. hihi... emesh!'' tulis @gisel_la.

Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)
Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)

Di balik unggahan bahagia di Instagram

Gading dan Gisel. (instagram/gadiiing)
Gading dan Gisel. (instagram/gadiiing)

Sekarang ini, Instagram seolah berubah menjadi buku diari yang wajib banget diisi setiap harinya. Apa pun yang sedang kamu rasa atau alami wajib di bagikan dalam laman media sosialmu ini.

Baca Juga: Unik, Pria Ini Pakai Baju Pengantin Bermotif Doraemon

'Tidak posting, tidak gaul. Tidak pamer, tidak keren.' seolah adalah kutipan penting yang menjadi moto hidup pengguna media sosial.

Pengikutmu di Instagram seolah hanya perlu tahu mengenai kebahagiaanmu bersama pasangan, kisah sedih di balik unggahan tersebut tidak perlu diketahui.

Hal yang sama juga mungkin dialami oleh pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sering umbar kemesraan di media sosial, keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan yang sudah dibangun selama 5 tahun.

Baca Juga: Tak Bisa Diakses, 4 Fakta Menarik Facebook dan Instagram Down

Pada dasarnya, netizen memang tidak pernah tahu mengenai hal apa yang terjadi di balik unggahan bahagia tersebut. Termasuk mengenai berbagai konflik rumah tangga yang bisa saja dialami oleh keduanya.

Jarang pamer di Instagram, bukan berarti tidak bahagia

Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)
Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)

Saat banyak orang begitu senang membuat unggahan pamer di media sosial, faktanya ada beberapa orang yang justru membatasi diri dari hal-hal tersebut.

Entah karena mengerti batasan dalam menggunakan media sosial atau karena memang tidak ingin membagi kehidupan pribadinya.

Pada beberapa kasus, orang-orang seperti ini justru memiliki kehidupan yang bahagia dan jauh dari ramainya media sosial.

Dalam dunia entertainment, beberapa artis memilih menghindari media sosial dan menikmati hidup layaknya orang biasa sebelum mengenal Instagram dan lain-lain. Sebut saja Reza Rahardian, aktor peraih piala Citra ini sukses membangun karirnya tanpa embel-embel media sosial.

Ansos, tapi hal tersebut sudah menjadi pilihan masing-masing kan? Semoga nantinya, kita dapat menjadi lebih bijak dalam mengirim unggahan di media sosial terutama Instagram ya.

Mengenai kelanjutan nasib hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih belum diketahui. Kita doakan yang terbaik untuk pasangan ini ya.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak