Internet

Salah Kirim Chat di Grup Keluarga, Pria Ini Kena Omel Ibunya

Sebuah kisah mengenai kesalahan yang fatal. Jangan ditiru ya!

Rauhanda Riyantama | Amelia Prisilia

Ilustrasi. (unsplash/rawpixel)
Ilustrasi. (unsplash/rawpixel)

Hitekno.com - Menggunakan WhatsApp tentu membuatmu sudah tidak asing dengan banyaknya grup yang muncul di aplikasi pesan singkat ini kan? Dari grup sekolah, kantor, hingga grup keluarga.

Kalau sudah begini, kamu perlu super hati-hati, jangan sampai salah mengirim pesan di grup. Kejadian yang sama dialami oleh netizen ini yang kena omel ibunya akibat salah kirim chat.

Kisah ini dibagikan akun Twitter @jaehyunbogor pada Kamis (08/11/2018) lalu.

''YAALLAH GUE KIRA GROUP GENG GUE TERNYATA GROUP KELUARGA AN***T GUE HARUS GIMANA'' tulisnya dalam cuitan tersebut.

Kejadian ini bermula saat ibunya yang ia beri nama kontak Mama Mommy ini mengirim beberapa artikel mengenai drama Korea di grup WhatsApp keluarga.

Sesaat setelah pesan tersebut dikirim, pria ini lalu membalas chat tersebut. Mengira menerima pesan dari temannya, ia langsung membalas dan mengaku bahwa dirinya sering menonton film dewasa.

Salah kirim chat. (twitter/jaehyunbogor)
Salah kirim chat. (twitter/jaehyunbogor)

 

''Untuk aku nontonnya b**ep jadi bergairah terus EH WKWKWK BERCANDA'' tulisnya.

Selang beberapa menit, ibunya langsung membalas dengan emoticon wajah marah yang berwarna merah.

Menurut pengakuan akun @jaehyunbogor, ibunya langsung menghampirinya di kamar dan memberikan omelan yang ia sebut sebagai ceramah.

''GAADA LANJUTANNYA, LANJUTANNYA GUE DIDIEMIN GA DIKASIH SARAPAN'' tulisnya menjawab pertanyaan penasaran para followers.

Ia lalu menjelaskan mengenai alasannya untuk tidak langsung melakukan unsent. Pasalnya, ibunya sudah langsung membaca isi chat tersebut. Jika ia nekat menghapusnya, sudah pasti akan langsung menambah amukan sang ibu.

Salah kirim chat. (twitter/jaehyunbogor)
Salah kirim chat. (twitter/jaehyunbogor)

 

Cuitan @jaehyunbogor mengenai salah kirim chat hingga berujung diomelin ibu ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

''MAU THREAD YG LAINNYA DONG, I LIKE :( NGEFANS SAMA MAMANYA :'('' tulis netizen dengan akun @jadiorgsukses.

''Hahahahahahaha nek iku aku yo gak moleh seminggu'' tulis @inisitayp yang memilih tidak pulang rumah seminggu jika kejadian tersebut ia alami.

''BYEE!!! KABAR2I YA KL UDAH DI HAPUS DARI KK'' komentar netizen dengan akun @turtlesimba.

Sejak dibuat, cuitan mengenai salah kirim chat di grup keluarga hingga diomelin ibu ini sudah mendapat 6.376 retweets dan 500 balasan dari sesama pengguna Twitter. Jangan dicontoh ya!

Berita Terkait