Internet

Mobil Pick Up Standing, Bikin Ngakak Tapi Kasihan

Mau ketawa tapi kasihan, padahal lucu lho.

Agung Pratnyawan

Mobil Pick Up Standing. (Facebook/Deny Susanto).
Mobil Pick Up Standing. (Facebook/Deny Susanto).

Hitekno.com - Setiap mobil memiliki batas beban muatan tersendiri. Tapi masih ada saja yang nekat melanggar norma itu, alhasil malah standing seperti mobil pick up yang satu ini. Mobil pick standing karena beban terlalu berat.

Sebuah video dibagikan akun Deny Susanto pada Sabtu (3/11). Terlihat sebuah mobil pick up tua yang bekerja mengangkut sebuah kayu gelondongan di depan SMK Negeri 1 Jepara.

Nggak main-main, kayu gelondongan tersebut memiliki berukuran raksasa bahkan melebihi ukuran belakang mobil pick up. Agar tak menggelinding, kayu itu diikat kencang-kencang.

Dengan susah payah, tampak seorang pria memandu sopir pick up agar kuat membawa kayu tersebut. Tapi tak disangka yang terjadi malah justru sebaliknya.

Karena kelebihan beban muatan, mobil pick up menunjukkan aksi standing mirip gaya freestyle motor saat menuju jalanan besar. Bagian depan mobil pick up standing begitu saja, dan mobil bergerak mundur. 

Mobil pick up standing. (Facebook/Deny Susanto)
Mobil pick up standing. (Facebook/Deny Susanto)

Sontak, orang-orang di sekitar panik dan mencoba melakukan pertolongan agar mobil tak menyambar kendaraan lain.

Video pick up standing ini pun kini telah disaksikan 276 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen bernada sindiran seperti berikut.

''Yang penting yakin (emoji tertawa),'' tulis @Rackhi Putra Dewa.

''Dari kendaraanya aja keliatan segitu diisi beban segitu gedenya, otak ketinggalan di mana ya?'' tulis Khuripathel.

Selengkapnya ini dia videonya.

Tulisan megenai mobil pick up standing ini sudah dimuat di Mobimoto.com dengan Beban Terlalu Berat, Mobil Pick Up Tunjukkan Aksi Standing.

Berita Terkait