Internet

Greget Abis, Anak Ini Jadi Conor McGregor di Pesta Halloween

Sebenarnya sudah disiapkan kostum Batman, tapi dia milih Conor McGregor.

Agung Pratnyawan

Anak Ini Tiru Conor McGregor di Pesta Halloween. (Instagram/@vickie_o_connor).
Anak Ini Tiru Conor McGregor di Pesta Halloween. (Instagram/@vickie_o_connor).

Hitekno.com - Seorang anak SD bernama Mason O'Connor sukses mencuri perhatian dengan kostum Halloween. Tidak seperti anak-anak biasanya, anak ini menirukan gaya penampilan Conor McGregor untuk Pesta Halloween.

Penampilan Mason O'Connor yang menyerupai Conor McGregor ini langsung viral di media sosial.

Dalam perayaan pesta Halloween yang jatuh pada hari Rabu (31/10/2018), Mason O'Connor membuat heboh teman-teman di sekolahnya dalam perayaan yang identik dengan kostum hantu dan permainan trick or treat tersebut.

Namun, Mason tidak memilih kostum hantu atau kostum lain yang lebih menyeramkan. Anak SD itu justru lebih memilih meniru penampilan dari Conor McGregor.

Penampilan Conor McGregor memang mempunyai ciri khas dengan balutan jasnya, kumis, hingga tato yang terlihat di leher dan dadanya.

Nampaknya itulah yang membuat seorang anak dari Kiltipper, Tallaght, Dublin, Republik Irlandia ini tertarik untuk meniru gaya Mcgregor.

Bukan hanya dari baju atau aksesoris yang biasa digunakan oleh McGregor yang ditiru oleh Mason. Secara totalitas anak kecil itu bahkan meniru cara berjalan dari petarung yang baru saja dibuat KO oleh Khabib Nurmagomedov.

Anak berusia 7 tahun itu dengan gagah berjalan memakai jas, kacamata, kumis serta tato buatan di dadanya. Penampilan Mason juga dilengkapi dengan dua sabuk juara UFC Conor McGregor yang dipakai di kedua lengannya.

Melihat putranya menjadi viral, ibunya, Vickie O'Connor pun memberikan komentar terkait kostum dari anaknya tersebut.

Ternyata awalnya, Vickie tak menyangka bahwa sang anak akan memilih menjadi petarung yang belum lama ini berduel dengan Khabib Nurmagomedov itu.

 

Sang ibu sebenarnya telah menyiapkan kostum Batman untuknya, tapi Mason menolak untuk memakainya.

''Saya sebenarnya sudah membelikan kostum Batman untuk dia dan adiknya yaitu Robin O'Connor. Tetapi Mason mengatakan tidak mau memakai kostum itu dan dia menyingkirkannya bersama dengan seragam sekolahnya,'' terang Vickie O'Connor dikutip dari Irishexaminer.com

Melihat keinginan anaknya mengikuti penampilan Conor McGregor, Vickie O'Connor pun akhirnya membantu Mason untuk membuat tato di leher dan dadanya dengan spidol.

''Saya menggambarkan tato di leher dan dadanya dengan spidol,'' kata Vickie.

Tulisan ini sudah dimuat di Bolatimes.com dengan judul Lucu! Anak SD Ini Tiru Conor McGregor di Pesta Halloween.

Berita Terkait