Games

Halloween Jadi Seru dengan Ide Cosplay Bertema Video Game Ini

Nomor 8 wajib banget dicoba.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi Halloween. (pixabay/webandi)
Ilustrasi Halloween. (pixabay/webandi)

Hitekno.com - Menjelang Halloween pada 31 Oktober mendatang, sepertinya kamu perlu menentukan tema cosplay apa yang akan kamu gunakan nantinya. Untuk para geek, sepertinya sangat oke untuk mencoba ide cosplay bertema video game.

Halloween memang identik dengan pesta kostum. Menjelang gelarannya, beberapa orang akan sibuk memilih kostum menyeramkan atau cosplay tokoh tertentu untuk dikenakan.

Khusus untuk kamu yang doyan banget bermain game, beberapa ide cosplay dengan tema video game ini mungkin bisa kamu coba.

1. Pikachu

Cosplay Pikachy. (Costume Works)
Cosplay Pikachy. (Costume Works)

 

Berdasarkan game Pokemon Go, sepertinya kamu perlu mencoba berdandan ala Pikachu saat Halloween nanti.

Bermodalkan onesie kuning khas Pikachu ini kamu sudah bisa ikut meramaikan pesta Halloween yang diselenggarakan teman-temanmu.

Selain Pikachu, kamu juga bisa mencoba beberapa tokoh dari anime Pokemon lainnya.

2. Mario

Mario. (halloweencostumes)
Mario. (halloweencostumes)

 

Siapa yang tidak kenal dengan sosok karakter Mario si tukang pipa dari game Mario Bros? Karakter yang identik dengan topi merah dan kumis ini cukup simple untuk jadi kostum Halloween kamu.

Yang tidak boleh ketinggalan tentu kumis hitam tebal yang digunakan karakter ini ya. Yuk jadi Mario di Halloween ini yuk.

3. Lara Croft

Lara Croft. (Amazon)
Lara Croft. (Amazon)

 

Karakter terkenal dari game Tomb Raider, Lara Croft juga bisa menjadi inspirasi untuk ide cosplay bertema video game kamu.

Tidak perlu banyak hal untuk menjadi sosok atletik dan super jago dalam menggunakan pistol ini. Sebuah boots dan pistol adalah hal wajib agar kamu makin terlihat mirip dengan Lara Croft.

4. Sonic the Hedgehog

Sonic. (halloweencostumes)
Sonic. (halloweencostumes)

 

Karakter Sonic dalam game Sonic the Hedgehog ini juga wajib kamu coba saat merayakan Halloween nantinya.

Sosok biru dengan rambut jabrik ini juga tersedia dalam berbagai onesie lho. Praktis sekali deh jika kamu tertarik menggunakannya.

5. Chun-Li

Chun-Li. (halloweencostumes)
Chun-Li. (halloweencostumes)

 

Untuk kamu cewek-cewek yang masih bingung dengan ide cosplay bertema video game, sepertinya karakter Chun-Li dari Street Fighter ini wajib kamu coba.

Jika ingin berdandan ala Chun-Li, jangan lupa rambut berbentuk buns dan sepatu boots berwarna putih ya. Siap-siap bertransformasi jadi si jago karate dan seksi ini deh.

6. Freddy Fazbear

Freddy Fazbear. (halloweencostumes)
Freddy Fazbear. (halloweencostumes)

 

Karakter berikutnya dari video game yang bisa menjadi ide cosplay kamu di Halloween nanti adalah Freddy Fazbear dari game Five Nights at Freddy's.

Sosok yang menggemaskan namun seram ini memang sangat pas sebagai ide cosplay kamu di Halloween ini. Jangan lupa, kamu juga harus bertingkah layaknya Freddy yang creepy ya.

7. Suster di Silent Hill

Suster Silent Hill. (halloweencostumes)
Suster Silent Hill. (halloweencostumes)

 

Untuk menambah serunya merayakan Halloween, kamu bisa mencoba untuk berdandan ala suster seram di game Silent Hill. Game satu ini memang super seram dengan karakter-karakter hantu yang akan membuatmu ketakutan saat memainkannya.

Jika ingin berdandan ala suster di Silent Hill, jangan lupa baju suster, heels putih, pisau dan tentunya, masker suster yang menyeramkan ya.

Itu tadi ide cosplay bertema video game untuk kamu, tertarik menggunakan kostum yang mana nih?

Berita Terkait