Internet

Tulisan di Helm Driver Ojol Ini Bikin Netizen Terharu

Ribuan netizen dibuat haru oleh driver ojol ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Kisah driver ojek online atau driver ojol tak pernah habis untuk diulas. Kali ini ada driver ojol yang pasang tulisan di belakang helmnya. Tulisan di helm driver ojol ini sukses bukin netizen terharu.

Tulisan di belakang helm driver ojol ini dipotret oleh seorang penumpanggnya. Setelah diunggah ke media sosial, foto ini menjadi viral.

Diunggah oleh akun Twitter @rindukamubeb, foto tersebut memperlihatkan sebuah tulisan di atas kertas putih yang dilekatkan di belakang helm driver ojol.

Tulisan di helm driver ojol. (Twitter/@rindukamubeb)
Tulisan di helm driver ojol. (Twitter/@rindukamubeb)

 

"Sepulang kuliah aku naik grab, di belakang helmnya ada tulisan ini..." tulis pemilik akun tersebut.

Tulisan di belakang helm driver ojol itu berbunyi, "Om dan tante jangan lupa kasih ayah lima bintang ya buat jajan aku, Rizkia."

Diketahui dalam tweet lanjutan yang diposting akun tersebut, kejadian ini terjadi di Karawang dan dialami oleh seorang mahasiswa Unsika.

"Sayangnya aku nggak sempet ngobrol karena kondisi jalanan nggak memungkinkan. Macet, panasnya Karawang bikin nggak tahan, duh boro-boro mau ngobrol. Ditambah aku susah ngobrol sama orang yang baru aku temui, dalem hati udah mikirin gimana biar bisa bahas anaknya. Jadi aku memutuskan diem sepanjang perjalanan sambil berulang-ulang baca tulisan Rizkia hehehe. Begitu kasih rate, aku tulis di description box, 'salam untuk Rizkia ya pak...' penasaran gimana pinter dan lucunya Rizkia sampe kepikiran nulis uwu begini," tambah pemilik akun tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 10 ribu kali ini menuai beragam komentar dari netizen.

"Aku juga orang Karawang nih. Sedih banget bacanya ngena banget," tulis pemilik akun vkookssky.

"Bapak ojol ini pasti senang. Berkat kakak, beliau bisa terkenal dan sangat mungkin pendapatannya meningkat. God bless you kak," tambah juliantoJB.

"Ya Allah pengen nangis, ngeliat perjuangan ayahnya Rizkia," komentar vintageciggs.

Tulisan mengenai helm driver ojol ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Tulisan Di Belakang Helm Driver Ojol Ini Bikin Baper Warganet.

Berita Terkait