Internet

Gara-gara Pesan Gempa, Pria Ini Ketahuan Selingkuh

Lebih parahnya, kejadiannya di tempat umum. Banyak yang tahu dong!

Agung Pratnyawan

Ilustrasi perempuan menampar pria. (unsplash/@letanloc1941995)
Ilustrasi perempuan menampar pria. (unsplash/@letanloc1941995)

Hitekno.com - Sepandai-pandainya menyimpan kebohongan akan terungkap juga. Seperti dialami seorang pria yang akhirnya ketahuan selingkuh.

Dilansir dari Soranews24, pria asal Jepang ini ketahuan selingkuh dari pacarnya karena pengumuman gempa yang masuk ke smartphone.

Kisah ini diceritakan oleh seorang netizen Jepang di Twitter dengan akun @MeinerLacrima. Pada 3 Oktober 2018, akun Twitter kisah ini.

Ilustrasi gerbong kereta. (unsplash/@bphotography)
Ilustrasi gerbong kereta. (unsplash/@bphotography)

Disebutkan kalau ia sedang berada di kereta api dan mendapatkan pemberitahuan gempa. Pemberitahuan gempa disampaikan melalui pesan di smartphone mereka.

Seperti diketahui, di Jepang pemberitahuan bencana seperti gempa bumi disampaikan melalui pesan di ponsel warganya. Pesan gempa akan disampaikan melalui ponsel jika bermagnitudo besar.

Namun ada seorang penumpang pria mendadak panik setelah ada pemberitahuan gempa tersebut. Pria ini panik karena ketahuan punya dua smartphone.

''Apa? Kenapa kamu punya dua ponsel? Kamu tidak pernah kasih tahu aku tentang ponsel kedua. Apa yang sebenarnya terjadi?'' tanya pacar pria tersebut.

Si perempuan terus meminta penjelasan kepada sang pacar, namun pria Jepang ini tidak bisa menjawab dan makin panik.

Kisah pria ketahuan selingkuh gara-gara pesan gempa. (Twitter/@MeinerLacrima)
Kisah pria ketahuan selingkuh gara-gara pesan gempa. (Twitter/@MeinerLacrima)

Tweet ini pun menjadi ramai di kalangan netizen Jepang. Bahakan mendapatkan lebih dari 179 ribu like dan diretweet hingga 59 ribu kali.

Kebanyakan netizen Jepang yang merespon kalau si pria ini ketahuan selingkuh lewat smartphone kedua yang disembunyikan dari sang pacar.

Mempunyai smartphone lebih dari satu memang tidak wajah untuk beberapa negara seperti Jepang. Karena tidak mudah mendapatkan nomor seluler di negara tersebut.

Lebih parahnya lagi, punya lebih dari satu ponsel yang bisa dihubungi namun tidak menceritakannya kepada sang pacar.

Apa sengaja ditutup-tutupi dari pacar? Biar bisa menghubungi orang lain tanpa diketahui sang pacar? Sayangnya tidak diungkap lebih detail.

Itulah tadi kisah pria Jepang yang ketahuan selingkuh gara-gara pesan pemberitahuan gempa. Kira-kira apa yang selanjutnya terjadi ya?

Berita Terkait