Makin Parah, Netizen Ceritakan Kisah Seram Saat Naik Taksi Online

Daftar panjang kisah seram driver ojol dan customer.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rabu, 10 Oktober 2018 | 14:30 WIB
Kisah seram ojol. (twitter/DANIELAKUHAMIL)

Kisah seram ojol. (twitter/DANIELAKUHAMIL)

Hitekno.com - Netizen dengan akun @DANIELAKUHAMIL baru-baru ini membagikan kisah seram temannya yang menjadi customer salah satu aplikasi taksi online. Sejak diunggah, kisah ini langsung menjadi viral di Twitter.

Sebelum viral di Twitter, unggahan ini pertama kali dibuat oleh akun Instagram @yo.mand.

Kisahnya dimulai saat ia mengantar temannya ke taksi online yang sudah dipesan dan sedang menunggu di depan rumahnya. Saat akan kembali masuk rumah, ia dikejutkan dengan temannya yang berlari ketakutan dan memaksanya membuka pintu rumah yang baru saja ia tutup.

Baca Juga: Setelah Avril Lavigne, Ini 10 Artis Paling Berbahaya di Internet

Heran, ia lalu membuka pintu rumahnya dan temannya masuk kembali. Setelah tenang usai merasa shock, temannya ini lalu menceritakan apa yang ia alami.

Ternyata saat ia masuk ke dalam grab car yang ia pesan, bukan hanya si driver yang ia temui. Di bagian belakang juga terdapat orang lainnya yang kepalanya ditutup menggunakan sarung.

Kisah seram ojol. (twitter/DANIELAKUHAMIL)
Kisah seram ojol. (twitter/DANIELAKUHAMIL)

Makin seram, si driver tersebut malah terus senyum-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas. Merasa terganggu, temannya langsung turun dari taksi online tersebut dan kembali ke rumah @yo.mand.

Baca Juga: Setelah 500 Ribu Data Pengguna Bocor, Google Plus Ditutup

Cuitan @DANIELAKUHAMIL ini sudah mendapat 3.552 retweets dan 204 balasan dari sesama netizen pengguna Twitter.

Beberapa waktu belakangan ini, netizen sering dibuat heboh dengan beberapa kisah seram customer bersama driver ojek online atau bahkan taksi online.

Sebelumnya, akun Twitter @qitmr mengunggah kisah lainnya yang ia dapatkan dari Instagram dengan username @lambe_ojol.

Baca Juga: Gandeng Bukalapak, Ridwan Kamil Ingin Pasarkan Jawa Barat

Dalam unggahannya, customer yang tidak diketahui namanya ini mengaku baru saja mendapat tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang supir taksi online.

Kisah seram ojol. (twitter/qitmr)
Kisah seram ojol. (twitter/qitmr)

Driver tersebut menciumnya di bagian bibir yang tidak bisa ia lawan karena merasa sangat ketakutan.

Ia lalu meminta bantuan dari teman dan kekasihnya agar segera menghubungi pihak kepolisian sesaat setelah tiba di tempat tujuan.

Baca Juga: Beredar Pesan Scammer Facebook Peringatkan Akun Dikloning, Awas!!

Tidak hanya itu, si driver juga memaksa dirinya agar memberikan bintang lima sebagai tanda kepuasan pelanggan atas pelayanan si driver taksi online.

Menurut korban, ia sudah menghubungi pihak perusahaan aplikasi ojek online untuk segera melakukan pemecatan terhadap driver taksi online ini.

Kisah seram ojol. (twitter/qitmr)
Kisah seram ojol. (twitter/qitmr)

Sama seperti kisah sebelumnya, kisah seram customer dan driver taksi online ini juga menjadi viral di Twitter dan berhasil mendapatkan 4.458 retweets dan 211 balasan.

Banyak yang kesal dengan apa yang terjadi kepada dua customer ini. Apalagi pihak perusahaan aplikasi ojek online seolah diam saja dan tidak memberikan penanganan yang tepat.

''saya sebagai pengguna setia grab karna ongkos nya lbh murah 1rb dari yg sebelah kok jd ngeri ya... Driver nya knp byk yang bermasalah gini? Insecure sendiri cust jadinya kalo mau naik grab'' tulis akun Twitter dengan username @silvernebulaisx.

''makin hari makin banyak korban gimana ceritanya sih? ini nyaring drivernya pake screening beneran apa saringan dapur? '' tulis akun @bngmhrn.

Kisah seram ojol. (twitter/qitmr)
Kisah seram ojol. (twitter/qitmr)

''Prihatin, saya kayanya belum pernah nemuin ada driver yg kurang ajar sama konsumennya. Kalo benar kaya gitu bisa jadi dia driver tembak, jadi akunnya bukan punya dia sendiri'' komentar @pakde_lukman.

Semakin maraknya kejadian seram antara customer dan driver taksi online ini memang membuat netizen mendesak pihak perusahaan aplikasi untuk segera melakukan penanganan terbaiknya. Kita nantikan solusinya ya.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak