Internet

Sering Ngompol, Bocah 5 Tahun Ditinggal Orangtuanya di Hutan

Ada yang setega ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi hutan. (Unsplash/Imat Bagja Gumilar)
Ilustrasi hutan. (Unsplash/Imat Bagja Gumilar)

Hitekno.com - Satu hal yang sering dilakukan saat kamu masih kecil adalah ngompol. Terkadang orangtua dibuat bingung dengan anak yang sering ngompol.

Pada umumnya, orangtua akan menggunakan metode lembut dan penuh kasih sayang untuk menjelaskan dan memberikan penjelasan mengenai ngompol terhadap anak-anak.

Namun, yang terjadi pada kisah satu ini malah hal sebaliknya. Sepasang orangtua dari Minnesota, Amerika Serikat ini tega meninggalkan anaknya di tengah hutan karena bocah berusia 5 tahun ini sering ngompol.

Tidak mendidik si anak agar berhenti ngompol, kedua suami istri ini malah memilih melakukan hal kejam ini. Menurut keduanya, hal ini dilakukan sebagai bentuk hukuman karena si anak sering ngompol.

Pasangan suami istri bernama Lynda Michel dan Gregory Wilson berniat untuk memberikan pelajaran kepada anaknya setelah ia ketahuan ngompol di celana.

Ilustrasi anak-anak. (Unsplash/Jordan Rowland)
Ilustrasi anak-anak. (Unsplash/Jordan Rowland)

 

Dengan teganya, kedua pasangan ini menurunkan anak laki-laki ini di hutan dan berlalu dengan mengendarai mobilnya.

Merasa sudah cukup memberikan pelajaran bagi si anak, pasangan suami-istri ini memutuskan untuk kembali dan menjemput si anak.

Setelah tiba di tempat sebelumnya mereka meninggalkan anaknya tersebut, mereka malah tidak menemukan seorang pun.

Bocah berusia 5 tahun ini menghilang dan tidak bisa ditemukan di tempat tersebut.

Sempat panik, beruntung si anak ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor yang tidak sengaja melintasi jalan raya selatan St Peter Minnesota.

Melihat si anak laki-laki itu berjalan sambil terisak-isak menangis dengan sekujur tubuh basah, pengendara sepeda motor ini langsung membawanya dan menyerahkannya pada pihak kepolisian terdekat.

Ilustrasi anak-anak. (Unsplash/Annie Spratt)
Ilustrasi anak-anak. (Unsplash/Annie Spratt)

 

Tiba di kantor polisi, si anak mengaku diturunkan dari mobil dan ditinggalkan oleh orangtuanya karena nakal dan ngompol di celana.

Tidak hanya ditinggalkan di tengah hutan, polisi juga menemukan luka memar di punggung, pantat, dan pinggul si anak.

Saat dimintai keterangan, orangtua anak ini mengaku sering memukul si anak dengan menggunakan tangannya.

Akibat perbuatannya, pasangan ini didakwa dengan pasal pidana tentang kejahatan terhadap anak. Bocah berusia 5 tahun ini langsung dibawa ke badan perlindungan anak dan mendapatkan pengasuhan di sana.

Kasus anak yang sering ngompol memang sering terjadi, karena itu perlu penjelasan yang baik dari orangtua. Bukan dengan meninggalkan bocah 5 tahun di hutan seperti orangtua ini.

Berita Terkait