Internet

Niat Baik Untuk Selamatkan Anak Anjing, Dua Pria Ini Malah Apes

Niat baik memang tidak selamanya dianggap baik ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Niat baik selamatkan anjing. (instagram/dramaojol.id)
Niat baik selamatkan anjing. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Menemukan hewan terlantar di jalanan tentu membuat hati siapa saja sedih dan hancur. Jika menemukan hal seperti ini, orang akan dengan otomatis memberikan bantuan untuk menolong hewan tersebut. Namun, tidak selamanya niat baik akan dianggap baik. Seperti nasib apes yang menimpa dua pria yang hendak menolong anak anjing ini.

Anjing memang menjadi salah satu hewan yang sering dijadikan sebagai peliharaan. Biasanya, siapa saja pasti akan sangat menyukai untuk berinteraksi dengan hewan satu ini.

Mempunyai hewan peliharaan akan membuatmu merasa tidak kesepian dan mempunyai teman untuk berinteraksi. Beberapa hewan yang bisa kamu jadikan teman adalah kucing dan anjing.

Dari beberapa deretan hewan, kucing dan anjing menduduki peringkat pertama sebagai dua hewan yang paling sering menjadi peliharaan manusia. Kucing dan anjing dianggap sebagai hewan yang dapat dilatih dan setia.

Biasanya untuk bisa memiliki hewan kucing atau anjing, orang akan melakukan adopsi atau bahkan membeli hewan tersebut. Tidak jarang, banyak juga yang secara tidak sengaja bertemu kucing atau anjing liar yang kemudian diadopsi menjadi hewan peliharaan.

Niat baik selamatkan anjing. (instagram/dramaojol.id)
Niat baik selamatkan anjing. (instagram/dramaojol.id)

 

Mungkin hal yang sama akan dilakukan oleh kedua pria yang menolong anak anjing di sebuah parkiran ini. Video keduanya langsung viral di Instagram.

Berharap si anak anjing bisa dijadikan hewan peliharaan, keduanya mencoba untuk memasukkannya ke dalam sebuah kotak.

Sayangnya, si anak anjing yang merasa terganggu langsung menggonggong sambil menangis kecil.

Tanpa kedua pria sadari, dari arah berbeda, Ibu si anjing kecil langsung menghampiri keduanya dengan agresif sambil menggonggong kencang. Tidak hanya menggonggong, anjing besar ini langsung mengejar kedua pria tersebut.

Kedua pria ini langsung lari kocar-kacir karena takut diserang oleh ibu si anjing kecil ini.

 

Video yang mengundang komentar kagum netizen di awal ini langsung sukses membuat netizen tertawa karena nasib apes kedua pria ini.

''Dia yang di kejar gue yang kejang-kejang'' tulis @raniifitrianaa.

''Liat postingan ini disela2 training kantor, itu salah banget. Gw ketawa kenceng bener pas semua peserta training lagi pada fokus. Lol.'' tulis @theyufar.

''Gimana kelanjutan nya ini ? Digigit kah, seremmm ih'' komentar @ratih_rustiani.

''Seketika Lo punya kekuatan Batman bisa melompat 2 meter . Mobil pun bisa di lompati yang penting selamat wkwkwk'' komentar @marzansutrisman.

Sejak diunggah pada Kamis (27/09/2018), video yang viral di Instagram mengenai niat baik kedua pria yang mau selamatkan anak anjing namun berujung apes ini sudah ditonton oleh sebanyak 329.202 viewers dan mendapat 3.207 komentar netizen.

Berita Terkait