Internet

Agar Modis, Pria Ini Cat Rambut dengan Bahan Tak Biasa Ini

Cat rambut ekonomis.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Cat rambut ekonomis. (instagram/agoez_bandz)
Cat rambut ekonomis. (instagram/agoez_bandz)

Hitekno.com - Melakukan cat rambut tentu adalah pilihan beberapa orang agar tampil beda dan terlihat lebih modis. Rambut merupakan salah satu anggota tubuh manusia yang sangat menunjang penampilan seseorang.

Tiap tahun, tren warna rambut juga berubah dan semakin beragam. Beberapa orang bahkan nekat melakukan cat rambut setiap beberapa bulan sekali atau setahun sekali. Hal ini tentu untuk membuat penampilannya semakin mencolok dan menarik.

Berbagai produk cat rambut juga hadir dengan berbagai metode dan warna yang beragam. Dari kuning blonde yang begitu mencolok hingga warna netral seperti cokelat yang terlihat kalem.

Mengecat rambut tentu membutuhkan produk khusus yang sering dijual secara bebas sekarang ini. Salah melakukan cat rambut akan membuat dampak yang fatal untuk rambutmu.

Cat rambut ekonomis. (instagram/agoez_bandz)
Cat rambut ekonomis. (instagram/agoez_bandz)

 

Biasanya produk cat rambut sudah dilengkapi dengan beberapa campuran khusus yang memang dibuat untuk menambah indah rambut kamu. Namun, apa yang terjadi jika produk cat rambut yang kamu gunakan malah seperti ini?

Dalam unggahan Instagram milik @agoez_bandz terlihat seorang pria yang rambutnya yang berwarna blonde, dicat oleh salah satu temannya menjadi warna pink.

Sekilas, cat rambut pria ini terlihat biasa dengan warna cantik yang dihasilkan. Setelah diperhatikan, ternyata cat rambut yang digunakan temannya untuk mewarnai rambutnya adalah seember cat dinding berwarna sama.

Perlahan-lahan, seluruh rambut di kepala pria blonde ini berubah warna menjadi pink. Temannya dengan menggunakan kuas cat dinding, mewarnai rambutnya sisi per sisi.

Pria yang tidak diketahui namanya ini terlihat duduk diam sambil menantikan hasil dari warna pink yang sedang dipoles temannya ke kepalanya.

''Cat rambut low budget...'' tulis @agoez_bandz dalam caption unggahannya.

Cat rambut ekonomis. (instagram/agoez_bandz)
Cat rambut ekonomis. (instagram/agoez_bandz)

 

Video ini langsung viral di Instagram setelah diunggah pada Minggu (23/09/2018) lalu. Banyak netizen yang meninggalkan komentarnya dalam unggahan @agoez_bandz ini.

''Udh pake cat tembok, eh pake cat tembok murahan pula'' komentar @riandstg.

''Lho itu kok nggak diamplas dulu rambutnya.. Trus biasanya kan di aci dulu biar gak ngerembes ke dalem otak.. Gimana sih dasar tukang cat Cupu !!..'' tulis @febriibnudinar.

''Ngapain pakai kuas,jelupin aja tu kepala kan beres'' komentar @aastriet_kebumen.

''Anti mainstream'' tulis @lutfial_ghifary.

Video cat rambut dengan bahan tak biasa ini sudah ditonton sebanyak 23.197 kali dan berhasil mendapat 64 komentar dari sesama pengguna Instagram.

Berita Terkait