Daftar Anime Baru di Bstation, Spring 2023 ada Demon Slayer hingga Ousama Ranking

Dari sederet Anime Spring 2023 terbaru, cek apa saja rekomendasi anime yang menarik untuk ditonton di Bstation.

Agung Pratnyawan
Senin, 10 April 2023 | 15:22 WIB
Anime Spring 2023. (BStation)

Anime Spring 2023. (BStation)

Hitekno.com - Cari anime baru untuk jadi tontonan seru, kamu bisa mendapatkannya di Bstation. Ada beberapa Anime Spring 2023 terbaru yang tidak boleh dilewatkan.

Bstation mengumumkan adanya 32 judul Anime Spring 2023 terbaru dan 6 Donghua orisinil yang dapat dinikmati oleh seluruh penikmat anime di Indonesia. 

Beberapa judul Anime baru populer yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia, mulai dari Demon Slayer Season 3 dan Dr. Stone Season 3. Selain anime populer, ada juga Anime Ekslusif di Bstation yaitu Tonikawa Season 2 yang akan tayang pada Musim Semi ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Bercerita Tentang Otaku Terbaru 2023

Sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas pecinta anime di Indonesia, apa saja Anime Spring 2023 terbaru lainnya di Bstation yang dapat dinikmati dan ditonton secara legal, gratis, dengan kualitas HD?

Berikut ada delapan anime baru dan eksklusif terbaru di Bstation

1. Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Slice of Life Tenang dan Santai untuk Ngabuburit

Anime Spring 2023 - Demon Slayer: Swordsmith Village Arc. (BStation)
Anime Spring 2023 - Demon Slayer: Swordsmith Village Arc. (BStation)

Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang kehidupannya berubah setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adik perempuannya diubah menjadi iblis. Tanjiro kemudian berubah menjadi pemburu iblis untuk mengembalikan Nezuko, adik perempuannya, agar menjadi manusia lagi.

Perjalanan Tanjiro berlanjut sampai di Musim ke-3 dimana Tanjiro melakukan perjalanan ke sebuah Desa pembuat pedang dan musuh kembali berdatangan. Dapatkah Tanjiro kembali mengalahkan iblis-iblis yang menghampirinya hingga ke 

Desa Pembuat Pedang? Saksikan Demon Slayer: Swordsmith Village Arc secara GRATIS dan HD hanya di Bstation mulai tanggal 10 April 2023 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Anime Baru di Bilibili Bstation, Pengusir Bosan

2. Dr. Stone Season 3

Anime Spring 2023 - Dr. Stone Season 3. (BStation)
Anime Spring 2023 - Dr. Stone Season 3. (BStation)

Senku Ishigami, seorang pemuda jenius yang berusaha untuk membangun kembali peradaban manusia yang berubah menjadi batu. Senku bersama temannya, Taiju Oki, berusaha mengembalikan keadaan seperti semula dimana dunia yang tidak diambil alih oleh alam.

Akan tetapi, niat mulia Senku dan Taiju ditentang oleh Tsukasa Shihou, seseorang dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Upaya Senku dan Taiju untuk mengembalikan manusia sebagai rantai makanan teratas menjadi daya tarik dari anime ini.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Chainsaw Man, Anime Baru yang Sudah Ditunggu-tunggu

Pada Musim Semi ini, Anime Dr. Stone kembali dengan alur cerita yang tak kalah serunya dengan Season sebelumnya dan dapat ditonton melalui aplikasi maupun website Bstation mulai tanggal 6 April 2023 pukul 21.30 WIB.

3. In Another World With My Smartphone Season 2 

Anime Spring 2023 - In Another World With My Smartphone Season 2. (BStation)
Anime Spring 2023 - In Another World With My Smartphone Season 2. (BStation)

Serial anime populer yang diangkat dari novel ringan karya Patora Fuyuhara ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Touya Mochizuki yang meninggal secara tiba-tiba. Saat terbangun, Touya ternyata sudah berada di dunia lain dengan kekuatan dan kemampuan baru.

Dia juga diberi smartphone-nya yang dapat digunakan untuk menambah kekuatannya dan mengakses informasi di dunia lain. Dalam dunia ini, Touya bertemu dengan berbagai makhluk berbeda-beda ras yang kemudian bergabung bersama Touya dalam petualangan yang mendebarkan.

Setelah sukses menarik perhatian penonton pada Season 1, Touya dan kawan-kawannya kembali berpetualang dengan seru di Season 2 yang sudah dapat kamu saksikan sejak 3 April 2023 pukul 22.30 di Bstation.

4. Tonikaku Kawaii Season 2 - Ekslusif di Bstation

Anime Spring 2023 - Tonikaku Kawaii Season 2. (BStation)
Anime Spring 2023 - Tonikaku Kawaii Season 2. (BStation)

Anime yang diadaptasi dari manga karya Kenjiro Hata ini merupakan anime dengan cerita yang ringan namun dapat memikat hati siapa saja yang menonton. Yuzaki Nasa, seorang murid yang sering diejek oleh teman sekelasnya karena Nasa nya yang unik.

Pada saat Nasa selesai mengikuti ujian masuk SMA, Nasa melihat sosok gadis yang langsung menarik perhatiannya. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Nasa ingin menghampiri gadis tersebut namun takdir berkata lain.

Nasa tertabrak mobil yang sedang melaju kencang hingga tidak sadarkan diri, namun diselamatkan oleh gadis yang ia sukai, dan diketahui bernama Tsukasa Tsukuyomi. Perjalanan Nasa dan Tsukasa berjalan diluar dugaan hingga ke jenjang pernikahan.

Bagaimana kelanjutan kehidupan pernikahan Tsukasa dan Nasa? Rintangan apakah yang harus dihadapi sebagai pengantin muda? Tonton perjalanan dua sejoli ini secara Eksklusif di Bstation mulai tanggal 8 April 2023 setiap pukul 00.05 WIB.

5. I Got a CHEAT SKILL in ANOTHER WORLD and Became UNRIVALED in the Real World, Too

Anime Spring 2023 - I Got a CHEAT SKILL in ANOTHER WORLD and Became UNRIVALED in the Real World, Too. (BStation)
Anime Spring 2023 - I Got a CHEAT SKILL in ANOTHER WORLD and Became UNRIVALED in the Real World, Too. (BStation)

Yuya Tenjo adalah seorang siswa dengan nasib yang kurang beruntung. Sering kali Yuya diintimidasi dan disiksa bukan hanya di rumah, tapi juga di sekolah. Kakek Yuya adalah satu-satunya orang yang menyayangi Yuya dengan tulus.

Selepas kakeknya meninggal, Yuya diwarisi rumah tersebut dan menemukan pintu misterius yang membawanya ke dunia lain yang penuh dengan keajaiban. Di dunia yang penuh keajaiban itu, Yuya menemukan artefak yang sangat berharga dan memiliki kekuatan ajaib.

Terlebih lagi, dia menyadari bahwa dia dapat membawa apapun yang dia inginkan kembali ke dunia asalnya. Dengan penemuan ini, Yuya akhirnya mendapat kesempatan untuk membalas dendam pada orang-orang yang menyakitinya dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Penasaran dengan kekuatan apa saja yang Yuya dapatkan? Bagaimana Yuya mengimbangi kekuatannya di dua dunia? Tonton secara Eksklusif di Bstation dan ikuti keseharian hidup Yuya yang baru mulai 3 April 2023 pukul 23.00.

6. Isekai Shoukan wa Nidome Desu

Anime Spring 2023 - Isekai Shoukan wa Nidome Desu. (BStation)
Anime Spring 2023 - Isekai Shoukan wa Nidome Desu. (BStation)

Seorang pria yang tiba-tiba terpanggil ke Isekai, menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia Isekai tersebut. Berkat jasa nya, pria ini menjadi populer dan dicintai di dunia Isekai tersebut. Pada suatu hari, sang pria tersebut terkena perangkap dan terpaksa kembali ke dunia asalnya.

16 tahun kemudian, Setsu Suzaki, mantan pahlawan di Isekai tersebut memulai hidup baru kembali dari nol di dunia asalnya. Pada suatu hari, secara tiba-tiba Setsu kembali terpanggil ke Isekai. Namun, kali ini Setsu tidak sendirian, melainkan bersama seluruh teman sekelasnya.

Apakah sejarah akan terulang kembali? Sanggupkah Setsu menyelamatkan dunia Isekai lagi dan kembali dicintai sebagai pahlawan? Anime yang tayang secara Eksklusif di Bstation ini dapat disaksikan mulai 9 April 2023 pukul 01.00 WIB.

7. Ousama Ranking

Anime Spring 2023 - Ousama Ranking. (BStation)
Anime Spring 2023 - Ousama Ranking. (BStation)

Bojji, seorang Putra Mahkota yang memiliki keadaan khusus. Bojji terlahir tuli dan membuat nya tidak dapat melakukan banyak hal. Namun sebagai anak sulung, Bojji berusaha sangat keras untuk menjadi raja selanjutnya, walaupun orang-orang disekitarnya tidak ada yang mempercayainya.

Ditemani oleh sahabat baru nya, Kage, Pangeran Bojji bertekad kuat untuk menjadi raja terhebat di dunia. Lalu bagaimana usaha Pangeran Bojji untuk menjadi Raja terhebat selanjutnya? Simak perjuangan Bojji di Bstation mulai 14 April 2023.

8. Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! 

Anime Spring 2023 - Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!. (BStation)
Anime Spring 2023 - Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!. (BStation)

Anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Natsume Akatsuki dan Mishima Kurone ini menceritakan tentang dua anggota Klan Sihir Merah, Megumin dan Yuyun. Megumin dan Yuyun sudah berada ditahap akhir jenjang mereka, dan hanya tinggal menyelesaikan satu kelas untuk lulus.

Yuyun mulai mempelajari sihir tingkat lanjut, namun Megumin tidak mengikuti temannya. Dengan spontan Megumin mengambil kelas Sihir Ledakan yang mana tidak banyak berguna.

Tapi Megumin yakin, kalau jalan yang dipilihnya merupakan jalan untuk membentuknya sebagai penyihir hebat. Tonton keberanian Megumin menentukan jalannya mulai tanggal 6 April 2023 melalui aplikasi Bstation atau website Bstation.

Tidak kalah dengan judul Anime dari Jepang, pada musim ini Donghua Orisinil dari Bstation juga hadir menghibur para penggemar Donghua seperti; The Girl Downstairs, Monster but Wild, The Ravages of Time, Since I Wasn’t The Heroine, dan My Heroic Husband pastinya bisa kamu nikmati secara mudah di Platform Bstation.

Selain judul tertulis diatas, masih banyak judul Anime baru lainnya yang dapat kamu akses langsung melalui Platform maupun Website Bstation Indonesia dengan mudah. 

Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak