Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal, Alternatif AnoBoy

Pastinya aman, cek berikut ini rekomendasi situs nonton anime legal.

Agung Pratnyawan
Rabu, 09 November 2022 | 14:55 WIB
Chainsaw Man. (Twitter)

Chainsaw Man. (Twitter)

Hitekno.com - Situs AnoBoy diblokir karena dianggap telah mendistribusikan anime secara ilegal. Namun tenang, ada rekomendasi situs nonton anime legal yang tersedia. Karenanya kamu tidak perlu lagi menonton anime bajakan.

Dikutip dari Suara.com, situs AnoBoy diblokir karena dianggab sebagai situs nonton anime ilegal alias anime bajakan. Oleh karena itu, pecinta anime harus mencari situs nonton anime legal yang cocok jadi alternatif Anoboy.

Baca Juga: - Link Nonton Anime Chainsaw Man Sub Indo, Lengkap Episode Terbaru BUkan dari Anoboy dan Otakudesu - Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Subtitle Indonesia - Link Nonton Blue Lock Gratis, Bukan Sekadar Anime Sepak Bola Biasa - Link Nonton Bleach: Thousand Year Blood War, Kualitas Bening Bunkan anoBoy dan Samehadaku

Ada beberapa situs nonton anime legal yang tersedia dengan menawarkan beragam judul-judul terbaru. Dari berbagai genre dan tahun rilisnya, kamu bisa mendapatkan anime legal dalam layanan tersebut.

Selain itu, dengan mengetahui alternatif situs nonton anime legal, pengguna juga dapat menonton dengan aman karena tidak ada bahaya yang mengancam keamanan perangkat seperti malware.

Dilansir dari Japan Web Magazine pada Rabu (9/11/2022), berikut ini sepuluh situs nonton anime legal yang cocok jadi alternatif:

1. Netflix

Netflix meluncurkan game mobile untuk Android. (Netflix)
Netflix meluncurkan game mobile untuk Android. (Netflix)

Layanan streaming online ini telah tersedia di 200 negara, termasuk Indonesia. Netflix menyediakan beragam konten, termasuk anime.

Di dalam Netflix, para pecinta anime dapat menemukan beragam anime, seperti karya Studio Ghibli. Baru-baru ini, Netflix bahkan telah menambahkan anime populer Kimi ni Todoke.

2. Hulu

Untuk streaming anime tanpa batas, Hulu adalah salah satu layanan video paling terkenal di seluruh dunia.

Situs streaming ini memberikan pengguna puluhan anime yang mencakup judul populer klasik dan serial anime terbaru. Untuk bisa menikmati Hulu, pengguna harus membayar langganan per bulan.

3. Amazon Prime Video

Logo Prime Video. (Prime Video)
Logo Prime Video. (Prime Video)

Amazon Prime Video adalah salah satu cara terbaik untuk menonton berbagai anime dengan aman. Sejumlah besar anime telah ditambahkan ke dalam Amazon Prime Video, mulai dari klasik hingga terbaru seperti Chainsaw Man.

4. YouTube

YouTube saat ini menjadi layanan streaming video populer di dunia, namun sedikit pengguna yang tahu bahwa mereka bisa menonton anime di YouTube.

Tidak banyak pilihan anime di YouTube, tetapi pengguna dapat menontonnya secara legal. Temukan akun resmi YouTube bernama YouTube Movies atau kategori Movies & Shows.

Ada juga channel YouTube seperti Muse Indonesia dan groupnya yang menawarkan penayangan anime legal.

5. Crunchyroll

Streaming Anime Crunchyroll. (Crunchyroll)
Streaming Anime Crunchyroll. (Crunchyroll)

Crunchyroll merupakan situs streaming nonton anime yang digandrungi oleh para otaku di luar Jepang, khususnya di Amerika. Pengguna dapat menonton ribuan anime di Crunchyroll.

Jika ingin menonton anime tanpa iklan, pengguna bisa meningkatkannya ke paket premium per bulan. Jika pengguna tinggal di luar Jepang dan ingin menonton anime dengan subtitle, Crunchyroll adalah salah satu situs anime yang paling direkomendasikan.

6. Disney+ Hotstar

Selain serial televisi dan film yang dibuat oleh The Walt Disney Studios dan Walt Disney Television, layanan Disney+ Hotstar juga memiliki berbagai konten yang diproduksi oleh studio ternama di dunia, seperti Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat menikmati animasi Disney populer dan anime terbaru.

7. HBO Max

HBO Max adalah salah satu layanan video berlangganan untuk menonton anime dan acara kategori lainnya. Selain film dan serial TV populer saat ini, HBO Max akan memproduksi film dan spin-off baru yang eksklusif.

Pengguna pun dapat menikmati berbagai macam anime dari seri klasik hingga judul terbaru yang sedang berlangsung.

8. D Anime Store

D Anime Store merupakan salah satu situs paling populer untuk menonton film di Jepang. Layanan streaming ini menawarkan lebih dari 3.000 judul anime. Namun sayangnya, pengguna tidak bisa menonton tanpa subtitle.

9. Funimation

Funimation adalah situs anime legal yang tengah berkembang saat ini. Funimation populer setelah menawarkan tayangan serial anime populer Dragon Ball pada tahap awal. Kini, pengguna dapat menikmati menonton anime dengan berbagai genre.

10. U-Next

Bagi pengguna yang tinggal di Jepang ataupun para otaku yang sedang belajar bahasa Jepang, U-Next dapat menjadi alternatif menonton anime sambil belajar. Layanan ini memiliki lebih dari 100.000 konten video, termasuk lebih dari 3.000 anime.

Pengguna dapat menonton konten dengan berbagai perangkat termasuk TV, komputer, ponsel, tablet, dan konsol game.

Mengingat Anoboy diblokir, pecinta anime dapat memilih salah satu dari sepuluh situs nonton anime legal yang cocok jadi alternatif di atas.

Dengan mengetahui situs nonton anime legal, para pecinta anime dapat terus menonton anime kesukaan dengan nyaman dan aman serta mendukung originalitas dari karya tersebut.

Itulah sepuluh rekomendasi situs nonton anime legal terbaru. Tidak perlu lagi menonton anime bajakan seperti di AnoBoy. Selamat menonton! (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait

TERKINI

Banyak yang salah mengira bahwa klan Uchiha lebih kuat dari Uzumaki, tapi faktanya tak demikian. Kok bisa?
geek | 15:50 WIB
Spoiler One Piece 1069 ini mengklaim akan adanya rahasia Rocks D Xebec yang terungkap.
geek | 15:10 WIB
Ternyata Buah Iblis juga ada penangkalnya lho. Berikut adalah senjata anti-buah iblis di One Piece yang mungkin belum kamu tahu.
geek | 13:59 WIB
Deretan tokoh anime ini punya banyak potensi yang bisa bikin cerita makin menarik, tapi gagal terdelivery dengan baik pada cerita masing-masing. Siapa saja selain Sakura?
geek | 13:51 WIB
Daftar nama karakter Tokyo Revengers ini mencapai puluhan, cocok untuk kamu yang mengikuti anime dan manga ini.
geek | 13:34 WIB
Isagi Yoichi, Bachira Meguru, atau Kunigami Rensuke. Siapa striker terbaik dan terkuat di Blue Lock.
geek | 10:59 WIB
Lihat bagaimana Jepang mencetak gol di gawang Spanyol, ternyata mirip apa yang ada di anime Blue Lock.
geek | 10:30 WIB
Pertemuan Luffy dan Rob Lucci menjadi sorotan utama spoiler One Piece 1069.
geek | 08:25 WIB
Walau jarang punya screen time, sebetulnya Shino Aburame adalah salah satu karakter seangkatan Naruto yang punya kekuatan mengerikan. Berikut 10 di antaranya.
geek | 19:43 WIB
Penggemar DC harus siap-siap, kali aja tak mau ketinggalan dengan keluarnya serial animasi baru.
geek | 15:35 WIB
Spoiler One Piece 1068 sudah bermunculan soal kelanjutan Luffy dan Dr Vegapunk, dan kehadiran CP0 di Egghead.
geek | 14:19 WIB
Lihat bagaimana Natasha Wilona duduk dalam pelukan Jiraiya si Petapa Genit.
geek | 10:51 WIB
Lihat Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man, mendadak ramai kolom komentar minta dipelihara.
geek | 15:53 WIB
Sumbuer kekuatan misterius yang membuat Dr Vegapunk ingin dihabisi Pemerintah Dunia.
geek | 11:39 WIB
Dr Vegapunk yang mengetahui banyak rahasia buah iblis akan membantu Luffy dalam mendapatkan kekuatan baru.
geek | 09:42 WIB
Apakah Rocks D Xebec adalah ayah kandung Monkey D Dragon?
geek | 15:34 WIB
Bagaimana cara buah iblis awakening yang mengeluarkan kekuatan aslinya?
geek | 15:10 WIB
Mengapa No Face mengikuti Chihiro ke mana ia pergi, bahkan terlihat tertarik dengannya.
geek | 09:24 WIB
Tampilkan lebih banyak