Geek

Spoiler One Piece 1058: Nilai Bounty Kru Topi Jerami Melebihi Gol D Roger

Jika digabungkan, nilau bounty seluruh kru Topi Jerami kini telah melampaui Gol D Roger.

Agung Pratnyawan

One Piece - Thousand Sunny, kapal bajak laut Topi Jerami. (Fandom)
One Piece - Thousand Sunny, kapal bajak laut Topi Jerami. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1058 terbaru menyebut jika nilai bounty kru Topi Jerami secara keseluruhan akan melebihi Gol D Roger. Berikut adalah perinciannya.

Dilansir dari Hitlava, spoiler One Piece 1058 akan mengungkapkan nilai bounty baru dari kru Mugiwara atau kru Bajak Laut Topi Jerami.

Semua kru Bajak Laut Topi Jerami akan mendapatkan nilai bounty baru setelah arc Wano berakhir yang nilainya meningkat cukup signifikan.

Bahkan jika digabungkan semua nilai bounty kru Topi Jerami termasuk Luffy akan melebihi nilai bounty tertinggi yang dimiliki oleh Gol D Roger.

Hingga saat ini, Gol D Roger adalah seorang bajak laut dengan nilai bounty tertinggi dalam seri ini, yakni mencapai 5 Milyar Belly bahkan lebih.

Sebagai karakter dengan julukan Raja Bajak Laut, tampaknya Gol D Roger pantas mendapatkan nilai bounty tersebut.

Kenaikan nilai bounty sudah dialami beberapa kali oleh seluruh kru Topi Jerami termasuk Chopper yang sering dianggap sebagai peliharaan Luffy, namun yang ini cukup berpengaruh.

One Piece - Bounty Luffy. (fandom)
One Piece - Bounty Luffy. (fandom)

Luffy adalah orang yang mendapat nilai bounty pertama di antara rekan kru Topi Jerami lainnya.

Bounty ini didapat setelah dia mengalahkan Arlong saat menyelamatkan desa Nami.

Saat ini Luffy memiliki Bounty 3 Milyar Belly, setelah dia mengalahkan Kaido sendirian, Luffy diangkat menjadi Yonkou oleh Pemerintah Dunia.

Selain Luffy, beberapa krunya juga akan mendapatkan peningkatan bounty. Hal ini karena beberapa kru Topi Jerami mengalahkan komandan Yonkou, seperti Zoro yang mengalahkan wakil kapten Yonkou Kaido yaitu King.

Seperti pada spoiler One Piece 1058 yang diunggah oleh akun Twitter @OP_News2022 yang telah dikonfirmasi oleh Redon terkait kenaikan Bounty beberapa kru Topi Jerami, yaitu sebagai berikut.

  • Zoro : 1.101.000.000 Belly
  • Jinbe: 1.100.000.000 Belly
  • Sanji: 1.032.000.000 Belly
  • Robin: 130.000.000 Belly
  • Chopper: 1.000 Belly
One Piece - Gol D Roger. (fandom)
One Piece - Gol D Roger. (fandom)

Tidak hanya lima kru Topi Jerami yang memiliki nilai bounty baru, kru Luffy lainnya seperti Nami, Usopp, Franky dan Brook telah meningkatkan nilai bounty.

Jika semua bounty yang dikonfirmasi dari kru Topi Jerami digabungkan, termasuk Luffy, itu akan mencapai sekitar 8 Miliar Belly.

Selain nilai bounty terbaru kru Mugiwara, spoiler One Piece chapter 1058 yang diunggah akun tersebut mengungkap kebenaran orang di balik pembentukan organisasi Cross Guild.

Organisasi Cross Guild ternyata adalah Crocodile dan Buggy, namun karena kesalahan para Marinir ketika melihat poster yang menggambarkan foto Buggy di tengah seolah-olah dia adalah seorang pemimpin, mereka menganggap Buggy adalah pemimpin dari organisasi Cross Guild.

Mihawk bisa bergabung dengan Cross Guild setelah mendapat undangan dari Buggy dan Crocodile.

Semua anggota Cross Guild saat ini adalah mantan anggota Shichibukai, yang dibubarkan oleh kelompok Shichibukai setelah pertemuan Reverie di Mariejoa.

Setelah Shichibukai dibubarkan, mantan anggotanya menjadi target Marinir. 

Itulah pembahasan spoiler One Piece 1058 yang menyebut-nyebut kalau nilai bounty kru Topi Jerami jika dijumlahkan melebihi Gol D Roger.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait