Geek

7 Karakter One Piece Paling Misterius, Banyak Latar Belakang dan Tujuan yang Belum Terungkap

Ada banyak karakter One Piece yang sudah ditampilkan. Namun ada beberapa yang masih menyimpan misteri.

Agung Pratnyawan

Karakter One Piece - Roger, Luffy dan Shirohige. (HiTekno.com)
Karakter One Piece - Roger, Luffy dan Shirohige. (HiTekno.com)

Hitekno.com - One Piece telah menjadi pusat anime dan Manga shounen untuk waktu yang lama. Ada banyak karakter One Piece yang menarik untuk disimak. Termasuk beberapa karakter One Piece paling misterius yang ada.

Sejak pertama kali muncul, Eiichiro Oda telah membuat banyak sekali alur cerita tertentu dan menyembunyikan karakter tertentu untuk waktu yang lama. Hal ini mengingat One Piece sudah berjalan lebih dari 20 tahun.

Karakter One Piece selalu berhasil mencuri perhatian penonton maupun penggemarnya. Salah satunya karakter yang dianggap paling misterius di serial ini.

Penasaran siapa saja karakter misterius di One Piece ini? Berikut karakter One Piece paling misterius yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

7. Gol D. Roger

One Piece - Gol D Roger. (fandom)
One Piece - Gol D Roger. (fandom)

Karakter misterius pertama adalah mantan Raja Bajak Laut Gol D. Roger di pembukaan pertama, "We Are." Dia dikenal sebagai orang yang mencetuskan generasi baru bajak laut, menyebutkan keberadaan One Piece.

Fans yang up-to-date dengan anime dan manga akan menyadari kilas balik, yang berisi sebagian dari petualangan Bajak Laut Roger. Dari apa yang diperlihatkan Oda, masih ada misteri yang hadir dalam karakter ini.

6. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk . (Fandom)
Dracule Mihawk . (Fandom)

Salah satu teka-teki yang belum terpecahkan di dunia One Piece adalah Dracule Mihawk. Setelah penampilan pertamanya di arc Baratie, penggemar terus berspekulasi tentang asal usul Mihawk dan di mana motifnya berada.

5. Roronoa Zoro

One Piece - Roronoa Zoro menggunakan Ashura: Ichibugin. (fandom)
One Piece - Roronoa Zoro menggunakan Ashura: Ichibugin. (fandom)

Meskipun latar belakang Zoro telah ditampilkan dalam cerita ini, masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab mengenai garis keturunan pendekar pedang itu. Yang paling banyak disinggung tentang keluarga atau kerabatnya memang dalam busur Negara Wano.

Kilas balik Yamato termasuk pendekar pedang lain yang dikenal sebagai Shimotsuki Ushimaru di mana banyak penggemar langsung berasumsi bahwa ini adalah ayah Zoro. Setelah ini dibahas di SBS Oda, dia menegaskan bahwa ini bukan ayah Zoro.

Meskipun demikian, penonton terus berspekulasi apakah Ushimaru memang memiliki hubungan apapun dengan Zoro, mengingat betapa miripnya mereka berdua.

4. Gorosei

Lima tetua alias Gorosei di anime One Piece. (Fandom)
Lima tetua alias Gorosei di anime One Piece. (Fandom)

Pemerintah Dunia di dunia One Piece diselimuti misteri, dan tokoh-tokoh misterius ini terus menggemparkan para penggemar. Gorosei (Lima Sesepuh) dianggap sebagai otoritas tertinggi di Pemerintah Dunia selain Imu, dan tampaknya memainkan peran penting dalam struktur dunia.

Seperti yang penonton ketahui, mereka yang berada dalam klan "D" adalah musuh para Bangsawan Dunia, yang juga dikenal sebagai Naga Langit.

3. Monkey D. Garp

One Piece - Monkey D. Garp, kakek Luffy. (fandom)
One Piece - Monkey D. Garp, kakek Luffy. (fandom)

Sebagai kakek dari Monkey D. Luffy, GARP adalah karakter yang menarik. Dihadapkan dengan cita-cita tugas dan keluarga, Oda telah berhasil menciptakan salah satu karakter paling kompleks dalam keseluruhan One Piece.

Setelah kematian Ace di tangan Laksamana Akainu, beberapa penggemar menunjukkan rasa frustrasi mereka dengan GARP dan dia tidak bisa menyelamatkan Ace.

Fans One Piece masih bertanya-tanya di mana letak ideal utamanya dan seberapa banyak dia menyeimbangkan tugas dan keluarga.

2. Monkey D. Dragon

One Piece - Monkey D. Dragon. (fandom)
One Piece - Monkey D. Dragon. (fandom)

Monkey D. Dragon, ayah dari Luffy. Sebagai putra Garp, penggemar terus berteori tentang latar belakang Dragon yang sebenarnya.

Beberapa dari teori ini termasuk hubungannya dengan GARP, pengalamannya dengan Naga Langit dan Pemerintah Dunia yang pada akhirnya menghasilkan perang langsung, dan mengapa dia tidak dapat tumbuh bersama Luffy.

1. Shanks

One Piece - Shanks. (fandom)
One Piece - Shanks. (fandom)

Baru-baru ini penggemar telah menunjukkan kecurigaan besar terhadap Shanks, karena banyak yang merenungkan apa niat sebenarnya dari Shanks.

Dalam manga One Piece 1054, Shanks diperlihatkan bertanya kepada temannya Benn Beckmann apakah sudah waktunya untuk pergi dan mengklaim One Piece setelah pemeriksaan poster buronan baru Luffy.

Berdasarkan kilas balik Roger dan Oden, penggemar tahu bahwa Shanks tidak dapat melakukan perjalanan terakhir ke Laugh Tale bersama Bajak Laut Roger saat ia merawat Buggy yang sakit.

Jika ada misteri saat ini yang dapat mengejutkan penggemar, itu pasti identitas dan motif Shanks, karena ia merupakan ancaman potensial bagi tujuan Luffy dari Raja Bajak Laut.

Itulah tujuh Karakter One Piece paling misterius yang pernah dimunculkan. Adakah karakter misterius di atas yang membuatmu penasaran?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait